Sukses

Setelah 12 Tahun, Marshanda Kembali Jadi Bidadari

Liputan6.com, Jakarta - Sejak membintangi sinetron Bidadari di awal tahun 2000-an, sosok Marshanda mulai dikenal secara luas oleh publik. Kini, setelah hampir 12 tahun berlalu, Marshanda pun kembali menjadi bidadari.

Namun, Marshanda bukanlah kembali membintangi sinetron Bidadari ini. Untuk mengobati kerinduan penggemar, baru-baru ini Chaca—sapaan akrab Marshanda—menyanyikan lagu soundtrack sinetron Bidadari.

 Marshanda dan putrinya, Sienna.

Seperti yang diabadikan oleh Marcelino Lefrandt, yang dulu sempat berperan sebagai Pak Bagus, ayah Lala alias Marshanda di Bidadari. Dalam video yang diunggahnya, Marshanda begitu cantik dalam balutan gaun putih.

Ia menyanyi didampingi Sienna Ameerah Kasyafani, anak tunggal Marshanda hasil pernikahannya dengan Ben Kasyafani.

"Fans sinetron bidadari mana suaranya atau yang dulu suka nonton tiap episodenya silahkan nostalgia, lagunya BIDADARI kembali dinyanyiin malam ini oleh LALA alias @marshanda99 .Sukses selalu buat kamu yah chaca... God bless you always," tulisnya di keterangan video.

Gara-gara Marshanda menyanyikan lagu ini, banyak netizen yang kembali mengenang masa kecil mereka. "Ahhhh dri kecil suka sinetron sm artis nya smpe skrg g berubah....masih suka....ayo dong ada sekuel nya," ujar @anyabdul03.

"Kangen jadi pengen balik lagi ke masa kecil dulu biar bisa nonton sinetron bidadari," sahut @ramberantolind.

Lagu ini rupanya dinyanyikan Marshanda di tengah peluncuran single terbarunya bertajuk "Sienna". Sesuai dengan judulnya, lagu ini ditujukan Chaca untuk putri kecilnya, Sienna, yang kini berusia empat tahun.

 Marcelino Lefrandt dan Ben Kasyafani hadiri acara peluncuran single terbaru Marshanda.

Selain Marcelino Lefrandt, peluncuran single terbaru Marshanda ini pun turut dihadiri Ben Kasyafani dan istrinya, Nesyana Ayu Nabila. "@marshanda99 launching New hits single "SIENNA" #siennamarshanda @benkasyafani," cerita mantan suami Dewi Rezer itu.