Sukses

Baru Dilamar, Stevianne Agnecya Putus dengan Kekasih?

Stevianne Agnecya kabarnya memergoki kekasihnya, Anggi Pratama, berbuat nakal di belakangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Stevianne Agnecya. Mantan istri Samuel Rizal itu kabarnya putus hubungan dengan kekasih pilotnya, Anggi Pratama.

Berita kurang mengenakkan itu mencuat setelah Stevianne Agnecya mengunggah beberapa status di Instagram Story-nya. Dalam unggahannya, Stevianne mengisyaratkan jika kekasihnya itu telah berbuat jahat di belakangnya.

 Stevianne Agnecya galau usai pergoki kekasihnya bermain Tinder.

Stevianne Agnecya memergoki Anggi bermain Tinder. Aplikasi di smartphone yang saat ini populer digunakan orang-orang untuk menemukan teman kencan. Namun, status tersebut kini telah dihapus.

Kemuculan kabar tak sedap ini tentunya membuat semua orang terkejut. Bagaimana tidak, belum lama ini Anggi Pratama melamar Stevianne Agnecya di tengah makan malam romantis. Keduanya bahkan sudah melakukan prewedding di Jepang.

Setelah memergoki perbuatan sang kekasih, Stevianne Agnecya mengunggah sejumlah foto berisi tulisan-tulisan yang mengisyaratkan kegalauan hatinya. Ia juga berusaha menyemangati dirinya yang telah dikhianati.

 Stevianne Agnecya.

Ibu satu anak itu pun telah menghapus foto-foto mesranya dengan Anggi Pratama. Termasuk foto ketika Anggi melamar dirinya juga ikut menghilang.

"Aku kuat dan hidup tidak akan membuatku jatuh, karena semakin jauh aku terjatuh, maka semakin sulit aku bangkit," tulis Stevianne Agnecya di salah satu fotonya.

Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama telah satu tahun lebih berpacaran, bahkan sejak dirinya belum resmi bercerai dari Samuel Rizal. (fei)

Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.