Sukses

Stevianne Agnecya Siap Nikah, Anak Makin Akrab dengan Kekasih

Sebagai calon pendamping hidup, Anggi Pratama menerima Stevianne Agnecya dengan statusnya sebagai janda beranak satu.

Liputan6.com, Jakarta - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah memutuskan Stevianne Agnecya dan Samuel Rizal resmi bercerai pada Februari 2016 lalu. Keputusan itu pun semakin memperlancar jalinan asmara Stevianne dengan Anggi Pratama.

 Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama [foto: instagram]

Keduanya bahkan sudah berencana untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Hal itu diketahui dari foto prewedding mereka yang diunggah Stevianne di Instagram pribadinya, belum lama ini.

Sebagai calon pendamping hidup, Anggi tentunya sudah menerima Stevianne dengan statusnya sebagai janda beranak satu.

 

Buktinya, Anggi tidak hanya perhatian kepada sang kekasih tapi juga pada putri semata wayang Stevi, Drucilla Kalea Arifin. Seperti terlihat dalam foto yang diunggah Stevianne Agnecya, baru-baru ini.

 Anggi Pratama tunjukkan rasa cintanya pada putri Stevianne Agnecya, Drucilla [foto: instagram]

Stevi memposting foto Anggi yang memegang tablet bertuliskan "CILLA" (nama panggilan Drucilla Kalea Arifin) dan tanda hati berwarna hijau di bawahnya. Foto tersebut diambil ketika Anggi tengah bertugas menjalankan profesinya sebagai pilot.

"Hi om blotooo @anggipratama142," tulis Stevi di keterangan foto. Pasangan ini diketahui telah menjalin hubungan sejak Stevianne Agnecya masih berstatus sebagai istri dari Samuel Rizal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.