Sukses

Syuting Ayat Ayat Cinta 2 di Scotlandia, Fedi Nuril Ajak Anak?

Juli mendatang, Fedi Nuril akan bertolak ke Scotlandia untuk melakukan syuting film Ayat Ayat Cinta bagian 2

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Juli mendatang, Fedi Nuril akan bertolak ke Scotlandia untuk melakukan syuting film Ayat Ayat Cinta 2. Rasa antusias tentu menyelimuti pemeran tokoh Fahri ini. Tapi, dari rasa antusias itu terselip pula perasaan khawatir.

Fedi Nuril merasa tak sanggup meninggalkan putra kecilnya, Hasan Fadilah Nuril, untuk waktu yang lama daengan jarak yang begitu jauh. Rencananya proses syuting akan dilakukan selama lebih dari 10 hari.

"Rata-rata syuting 30 hari, tapi Ayat Ayat Cinta pertama bisa 40 hari dalam 3 bulan, karena ada masalah teknis dan masalah yang non teknis," tutur Fedi Nuril dalam konferensi pers di kawasan Setiabudi, Jakarta Pusat, Rabu (8/3/2017).

Fedi Nuril bersama putranya, Hasan Fadilah Nuril. (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Untuk itu, ia berniat untuk memboyong anak dan istrinya ikut serta. Namun begitu, Fedi Nuril masih perlu berkonsultasi dengan dokter anak pribadinya. Pasalnya, usia Hasan masih begitu dini.

"Perlu konsultasi kalau dibawa ke luar negeri kira-kira umur berapa baru bisa gue bawa, takutnya di sana kedinginan," kata pria berusia 30 tahun ini menjelaskan.

Fedi Nuril. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Belum lagi, barang-barang yang harus dibawa pastinya tidak sedikit. "Harus dipersiapakan jauh hari. Diajak ke rumah nyokap gua aja ngerasa bawaan anak gue lebih banyak daripada bawaan gue sendiri," ungkap Fedi Nuril.

Ia melanjutkan, "Kalau dibawa ke luar negeri pasti yang akan dibawa lebih banyak lagi. Ke luar negeri pasti lebih dari satu koper. Tapi kalau syutingnya masih di luar negeri, memang kalau ada yang kurang kita tinggal beli."

Selain Scotlandia, film produksi MD Pictures ini rencananya akan melakukan syuting di Indonesia serta Inggris. Ayat Ayat Cinta 2 direncanakan tayang pada Desember 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.