Sukses

Evelyn Curhat soal Rumah Tangga, Nikita Mirzani: Gue Saja Gagal

Liputan6.com, Jakarta - Sejak tergabung dalam satu manajemen, Nikita Mirzani mengaku jadi lebih dekat dengan istri Aming, Evelyn Nada Anjani. Selain masalah pekerjaan, Evelyn juga ternyata sering curhat masalah rumah tangganya kepada Nikita Mirzani.

"Kebetulan dia enggak ada teman curhat. Ayahnya sih ada di Jakarta, tapi kan enggak bisa dijadikan teman curhat karena seorang lelaki. Jadi Evelyn lebih nyaman curhat ke aku atau manajernya," kata Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2017).

Aming - Evelyn (Adrian Putra/bintang.com)

Selama ini Nikita Mirzani coba menjadi pendengar yang baik. Bintang film Nenek Gayung itu tak mau terlalu ikut campur dengan masalah rumah tangga. Nikita Mirzani sadar, dirinya juga pernah mengalami kegagalan dalam membina rumah tangga.

"Niki enggak bisa kasih apa-apa juga. Karena kan rumah tangga Niki juga gagal. Jadi Niki enggak mau salah ngomong," ucap ibu dua anak ini.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Sebagai sahabat, Nikita Mirzani hanya bisa memberikan dukungan moril supaya Evelyn kuat menghadapi masalah rumah tangganya dengan Aming.

"Niki cuma bisa support aja. Misalkan ya sudah ikhlaskan aja, sabar ya, yang seperti itu aja. Sampai detik ini Evelyn tidak mau bercerai, cuma dari pihak sananya (Aming) sudah pengin (cerai)," ujar Nikita Mirzani. (Ras)‎