Sukses

Pamer Bokong, Nikita Mirzani Sengaja Tuai Kontroversi?

Nikita Mirzani kembali mengunggah foto kontroversial di Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Nikita Mirzani namanya kalau muncul ke depan publik tanpa sensasi. Perilaku kontroversialnya memang seakan sengaja dilakukan demi memperoleh perhatian publik.

Tak heran jika apapun yang diunggah sang artis dalam Instagram pribadinya hampir selalu mendulang pro dan kontra. Namun, pemain film Lihat Boleh, Pegang Jangan itu tampak tak peduli terhadap kritik pedas dari haters yang mampir di kolom komentar foto-fotonya.

Nikita Mirzani pamerkan keseksian di Instagram saat ia sedang mandi.

Melalui foto-foto yang diunggah Minggu (5/3/2017), Nikita Mirzani justru seakan menantang haters. Perempuan bertato itu mengunggah foto yang menunjukkan bentuk badannya dari belakang. "Pembenci akan selalu membenci," ujarnya dalam keterangan foto.

Kemolekan tubuhnya pun terpampang jelas, terutama pada bagian bokong. Dengan balutan bikini berwarna hitam, Nikita Mirzani berpose bersama empat temannya sambil menatap langit di sebuah pantai di Pulau Bali.

Tak ayal, foto tersebut menjadi bulan-bulanan publik. Bagaimana tidak, sudah berapa kali Nikita Mirzani memamerkan cara berpakaian yang dianggap tak pantas bagi sebagian masyarakat di Tanah Air?

Nikita Mirzani tampil seksi bersama teman-temannya di sebuah pantai di Bali. Akibat postingan foto tersebut, janda dua anak itu pun mendapat komentar pedas dari netizen. (Instagram)

Kolom komentar Nikita Mirzani pun kembali ramai dengan pendapat publik dari berbagai kalangan. Ada yang menyuruh sang artis untuk berbenah diri, ada pula yang justru mendukung perilaku tersebut.

"Makin panas nih kak @nikitamirzanimawardi_17 hatersnya hahahahahahhaa lanjutkan kak," ujar @afshalezandra.

"Contoh figurr ibu yg tidak baik,,,, ank gadis mu ngliat ttu ema!!!!," sahut @ninaachmad15.

"Semoga kamu dpt hidayah ya neng @nikitamirzanimawardi_17.... Sayangi tubuhmu dan cepatlah tutup auratmu ya neng cantik," tulis !endah_yusrindari.

"Allah maha pengampun..segeralah memohon ampun sblm semua terlambat..," komentar @tinbunda_zabib. (fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini