Sukses

‎Cerita Menegangkan Ussy Sulistiawaty Pertama Kali Operasi Cesar

Selama opeasi, Ussy Sulistiawaty selalu ditemani Andhika Pratama.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan lalu, Ussy Sulistiawaty melahirkan anak keempatnya yang diberi nama Sheva Elmira Lorrenia. Ini menjadi pengalaman pertama Ussy Sulistiawaty berhadapan dengan kamar operasi. Rasa takut dan tegang pun tak dapat disembunyikan pelantun lagu "Klik" tersebut.

"Ini pertama kali prosesi cesar. Lumayan menegangkan, soalnya selama ini kan lahiran anakku normal terus," kata Ussy Sulistiawaty, saat menggelar konfrensi pers bersama Andhika Pratama di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017).

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty bersama empat putrinya. (Instagram)

Akibatnya, Ussy pun belum memiliki mental yang cukup ketika dokter memutuskan untuk melakukan operasi. Meski sempat menolak, artis 36 tahun itu pun terpaksa masuk ke meja operasi. Saking tegangnya, Ussy tak pernah melepaskan pandangannya dari mata sang suami, Andhika Pratama.

"Aku memang enggak punya persiapan mental. Aku enggak berpikir akan cesar. Sempat berharap banget waktu induksi, tapi ditunggu sampai malam dokter pun putuskan operasi. Aku takut banget," ucap Ussy Sulistiawaty.

"Akhirnya dengan terpaksa dioperasi. Aku ringkih dan sakit banget karena enggak ada persiapan, jadi bawel banget ke suster. Sepanjang operasi aku liatin mata Andhika terus, dia tuh lihat semua prosesnya," lanjutnya.

Kebahagiaan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty yang kini telah memiliki empat orang putri. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Beruntung, kehadiran Andhika Pratama di ruang operasi membuat Ussy Sulistiawaty bisa sedikit tenang. "Aku lihat dia tenang banget, jadinya aku coba ikut tenang. Walau sakit dan tegang dan deg-degan," terang Ussy Sulistiawaty. (fei)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.