Sukses

Ini yang Dikatakan Aming Saat Evelyn Mencium Kakinya

Liputan6.com, Jakarta Perceraian adalah hal yang paling tidak diinginkan siapapun, termasuk Evelyn Nada Anjani. Sebelum talak dijatuhkan, wanita berkepribadian tomboy itu sempat memohon dengan segenap hati agar Aming tak menalaknya.

Evelyn Nada Anjani bahkan sampai rela memcium kaki suami yang amat dicintainya itu. Momen ini terjadi pada pertemuan terakhir mereka sekitar dua minggu yang lalu. Saat itu, Evelyn berjanji untuk menjadi istri yang lebih baik lagi demi mempertahankan rumah tangganya.

Aming dan Evelyn [foto: instagram]

"Terakhir kami ketemu aku sudah berusaha sebagai istri, mungkin kurang sempurna. Aku bilang, kamu enggak usah berubah, aku saja yang berubah," kata Evelyn sembari menangis, saat mengisi program acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017).

Dan saat Evelyn mulai mencium kaki sang suami dengan penuh ketulusan. Inilah yang terlontar dari mulut pria berpostur kurus tersebut. "Dia cuma bilang, 'nanti pasti ketemu lagi'," cerita Evelyn sembari terisak-isak.

Dan itulah saat-saat terakhir mereka saling bertatap muka. Setelah itu, hingga talak resmi dilayangkan, pasangan yang menikah pada 4 Juni 2016 lalu ini tak pernah berjumpa lagi. Evelyn Nada Anjani mengaku sulit menghubungi Aming. (fei)

Aming dan Evelyn (Herman Zakharia/Liputan6.com)