Sukses

Peluk Bilqis, Ayu Ting Ting Curhat soal Hidup

Menjadi bulan-bulanan para haters, Ayu Ting Ting berusaha untuk tidak menanggapinya.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting selama ini kerap jadi bulan-bulanan para haters. Segala hal yang dilakukan Ayu menjadi sesuatu yang salah di mata mereka.

Selama ini, Ayu Ting Ting berusaha untuk tidak menanggapi cercaan yang ditujukan padanya. Namun, beberapa waktu lalu, ia pun tak tahan untuk mengeluarkan kata-kata kasar di kolom komentarnya terhadap netizen.

Kini, Ayu Ting Ting seolah ingin mengeluarkan unek-unek tentang beratnya tanggung jawab yang harus dipikulnya sebagai tulang punggung keluarga, ibu sekaligus ayah untuk Bilqis, putri semata wayangnya.

Ayu Ting Ting curhat soal hidup pada anaknya (Foto: Instagram)

Hal itu di ungkapkan Ayu Ting Ting di akun Instagramnya, Jumat (3/3/2017). Ayu pun mengunggah foto dirinya mengantar buah cintanya dengan Enji ke sekolah. Saat hendak turun mobil, Ayu pun memeluk erat Bilqis.

"Apa mau dkata, apa boleh buat....sebenernya enggak gampang ada diposisi seperti ini, rasanya selalu pengen deket bilqis....pengen selalu ada buat bilqis, tp satu sisi bunda harus kerja dan ngg bs nemenin main bilqis, bukannya bunda menomor satukan pekerjaan tapi bunda harus kerja dan memenuhi tanggung jawab bunda sebagai ibu sekaligus menjdi ayah bilqis yang mencari nafkah untuk bilqis....ini semua bunda lakuin utk masa depan bilqis, kebahagiaan bilqis nantinya....untuk ayah ibu," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto.

Tak sampai di situ Ayu Ting Ting mencurahkan isi hatinya. Sebanyak 36 ribu orang pun menyukai unggahan ini.

Ayu Ting Ting (Adrian Putra/bintang.com)

"Karna bunda sadar...bunda bukan terlahir dari keluarga kaya raya yg mau ini itu semua ada, jadi bunda harus trs kerja keras utk masa depan bilqis, masa depan ayah ibu dan auntie syifa, maafin bunda yah nak klw blm bs jadi yg terbaik utk bilqis tp bunda akn terus brusaha yg terbaik utk masa depan bilqis," tulisnya.

Meski mengaku berada dalam posisi yang berat, namun keberadaan Bilqis membuat Ayu tak pernah lupa untuk mengucap syukur.

"Dan bunda bersykur punya anak yg bs mengerti posisi keadaan bunda, bilqis anak pintar dan baik, bunda sangat sayang sm bilqis, apapun bunda akan kerja keras utk kebahagiaan bilqis, bunda akan terus jaga bilqis, bilqis nyawa hidup bunda, apapun kita selalu sama" nak y, hidup mati bunda untuk bilqis, kita semangat terus y nak....doain bunda terus biar sehat dan byk rezeki utk bilqis amin.....i love you bilqis khumairah," lanjutnya.

Membaca keterangan foto ini para netizen pun terharu. Mereka pun memberikan semangat kepada Ayu Ting Ting untuk terus menjalani hidupnya sebagai orangtua.

"Terharuu. Sedih jdnya. Smgt trs bunda Bilqis...," tulis akun @ini_elsha18. Begitu pun dengan akun @lynachania, "Sediiih bacanya...semangaaaaat @ayutingting92."

Ayu Ting Ting.

Akun @bintangjato menambahkan, "Sedih saya bacanya kak ayu Semoga barokallah di setiap langkah mu kak, bahagia juga buat keluarga kak ayu."

Dan akun @adetyas.93 menimpali, "Semangat @ayutingting92 semua ujian pasti ada hasil akhir nya...tugas mbak ayu skrg melewati semua ujian itu dg baik dan hati2 dalam melangkah, semoga hasil akhir perjuangan mba ayu berbuah manis, bilqis jd anak yang membanggakan dan bisa menunjukkan pada dunia kalau iqis paham dan akan terus sayang sama bunda nya sampai akhir hayat iqis...semangat, tutup kuping kiri aja mbak @ayutingting92 dr bisikan2 syetan yang menyesatkan jiwa."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini