Sukses

Kristen Stewart: Jangan Mau Dibohongi Media Sosial

Kristen Stewart mengungkapkan dirinya bangga dengan keputusannya antimedia sosial.

Liputan6.com, Jakarta Kristen Stewart yang terkenal sebagai Bella Swan dalam Twilight mengaku sangat kesal dengan media sosial.Dalam beberapa wawancara, Kristen Stewart mengungkapkan rasa tidak sukanya terhadap media sosial yang dianggapnya hanya membuat pengguna makin bodoh.

Bagi Kristen Stewart, media sosial penuh kebohongan dan kepalsuan. Saat pengguna telah sangat terikat dengan media sosial, dia termasuk orang yang merugi.

"Saat kau menjadi kecanduan dengan media sosial, setiap menit kau sibuk mengurusnya, kau menjadi orang yang bodoh. Untuk apa menghabiskan waktu dengan hal yang palsu dalam hidupmu," sebut Kristen Stewart saat diwawancarai majalah V, diwartakan FoxNews, Kamis (2/3/2017).

Kristen Stewart menjelaskan, cara kerja media sosial yang sama sekali tidak cocok dalam pikirannya. Kristen Stewart menambahkan, berinteraksi di media sosial seperti bahasa baru yang hanya dimengerti suatu kaum.

"Aku memang antimedia sosial. Aku tidak peduli dengan pendapat orang lain. Berbeda saat kau berbicara dengan orang melalui telepon. Saat menggunakan media sosial, itu seperti sebuah bahasa baru yang sama sekali tidak aku mengerti," kata Kristen Stewart.

Saat ini, Kristen Stewart tengah sibuk dengan film terbarunya Personal Shopper. Di sini, Kristen Stewart berperan sebagai seorang selebritas ternama yang bisa berinteraksi dengan makhluk tak kasat mata.

"Berbicara di media sosial mungkin sama saja seperti berhubungan dengan hantu. Kau terlihat seperti berbicara sendiri," Kristen Stewart menambahkan sambil tertawa.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.