Sukses

Ingin Hidup Tenang, Sarah Sechan Pamit dari Media Sosial

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial kini menjadi sarana penting para selebritas untuk semakin mendekatkan diri mereka kepada penggemar. Tapi sepertinya hal itu tidak lagi berlaku pada Sarah Sechan.

 Acara Sarah Sechan harus tertunda gara-gara KAA

Sejak Rabu (1/3/2017), Sarah Sechan memutuskan untuk tidak lagi aktif di media sosial yang ia punya yakni Instagram dan Twitter. Ia pun mengucapkan perpisahan melalui Instagram pribadinya.

Meski tak mudah, keputusan itu dipilihnya demi memiliki kehidupan yang lebih tenang dan bahagia. 

"Hey kalian orang-orang seksi... Ini akan menjadi unggahan terakhirku di Instagram dan Twitter. Aku telah memutuskan di umur sekarang (selamanya 24, tentu saja) aku ingin memulai hidup dan menikmati setiap momen dalam hidupku tanpa sibuk memikirkan pendapat dan persetujuan dari orang lain," ujar istri dari Neil Furuno itu.

 Sarah Sechan pamit dari media sosial.

Menurutnya, media sosial membuat dirinya sedikit berjarak dengan lingkungan sekitar. Bahkan ia merasa terlalu banyak mengurusi hal-hal yang dirasa tak begitu penting di media sosial.

"Aku sadar aku sudah menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mem-posting hal yang tidak perlu. Aku perlu lebih banyak berinteraksi dan memerhatikan orang-orang terdekatku, karena aku tidak tahu berapa banyak waktu yang tersisa untuk menghabiskan waktu dengan mereka," sambungnya.

 Sarah Sechan

Dengan ini, Sarah Sechan juga ingin masyarakat menyadari sendiri prestasinya di dunia hiburan tanpa ia harus berkoar di media sosial. Mantan VJ MTV itu juga ingin orang-orang lebih banyak berinteraksi dengannya di kehidupan nyata ketimbang dunia maya.

"Aku ingin orang-orang mengenalku karena mereka telah bertemu dan menghabiskan waktu denganku, bukan karena mereka membaca kalimat di caption yang kutulis di bawah foto. Jadi, inilah unggahan terakhirku. Oh... hidup di media sosial sangat melelahkan dan banyak merenggut waktu istirahat siangku. Terima kasih followers-ku tercinta.." Sarah Sechan mengakhiri.