Sukses

Jadi Sarjana Hukum, Kristina Ingin Hanya Fokus di Dunia Hiburan

Jadi sarjana hukum, Kristina tetap ingin bernyanyi

Liputan6.com, Jakarta - Kristina belum lama ini telah menyelesaikan kuliahnya di Fakultas Hukum, Universitas Jayabaya, Jakarta. Kristina mengaku akhirnya dapat menyelesaikan kuliah walaupun usianya sudah 40 tahun.

Walaupun telah menyandang status sebagai sarjana hukum, Kristina mengaku bahwa dirinya tetap akan fokus di dunia hiburan.

Penyanyi dangdut, Kristina saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (3/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Kalau sekarang aku masih mau fokus nyanyi aja dan belum mau pindah profesi," kata Kristina, saat menjadi bintang tamu acara Dear Haters Liputan6.com, Kamis (2/3/2017).

Pelantun Jatuh Bangun ini mengaku saat ini belum ada waktu untuk menekuni profesi yang sesuai dengan gelar kesarjanaannya itu.

"Kalau aku mau terjun ke dunia hukum untuk jadi pengacara atau notaris, aku harus sekolah S2 lagi. Tapi aku sekarang masih sibuk sama jadwal manggung aku," jelas penyanyi kelahiran Jakarta, 8 Mei 1976 itu.

Penyanyi dangdut, Kristina saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (3/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Kristina mengungkapkan bahwa menyelasaikan kuliah ini, merupakan keinginan sang ibu sebelum meninggal. Mantan istri Al Amin Nur Nasution ini juga mengaku kalau selama menyelesaikan kuliahnya itu dirinya sempat stress sampai berat badannya naik.

"Selama aku fokus kuliah, berat badan aku naik sampai lima kilo. Karena aku stress kalau mau ujian, jadi makanan aku enggak dijaga," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.