Sukses

Kenakan Kostum Super Pendek, Marshanda Bikin Heboh

Sejak memutuskan melepas hijab, Marshanda tak henti mengundang kehebohan publik dengan penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak memutuskan melepas hijab, Marshanda tak hentinya mengundang kehebohan publik terutama dari penampilannya. Baru-baru ini beredar foto dirinya tengah mengenakan pakaian cukup seksi.

Sekilas tidak ada yang salah dengan kostum yang dikenakan Marshanda tersebut. Karena di bagian atas, baju berbahan lace atau renda berwarna merah itu memiliki lengan yang panjang dan menutupi bagian dada hingga leher.

 Marshanda tersenyum saat wartawan mengambil gambarnya di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Senin (23/1). Marshanda menjelaskan kondisi ayahnya yang saat ini berada di Pesantren Bahrul Maghfiroh, Malang. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun ketika menilik ke bagian bawah, kostum tersebut memiliki potongan super pendek. Bahkan nyaris seperti pakaian dalam yang memperlihatkan kedua paha Marshanda.

Karuan saja, penampilan Marshanda dengan kostum ini membuat banyak orang geleng-geleng kepala. Seperti kata @brigas_storepky, "Ya allah koq pake baju kaya gini di posting juga.. Jd ingat wkt caca pakai hijab dulu".

Beruntung, sang desainer yang merancang kostum tersebut langsung angkat bicara. Wanita bernama Ririn Rinura itu memberikan klarifikasi dan menyatakan permohonan maafnya lantaran sudah sembarangan mengunggah foto Marshanda.

"Saya ingin mengucapkan permohonan maaf yang sebesar besar nya , kepada Marshanda dan Team managemen , atas kelalaian yang saya buat tanpa sengaja. Yaitu mengapload di instagram saya Photo marshanda ketika dia sedang fitting pakaian yang saya buat namun belum 100 % jadi," tulis Ririn di Instagram.

 Marshanda kenakan kostum super pendek [foto: instagram]

Ririn menjelaskan bahwa kostum tersebut belum selesai dibuat terutama bagian celana yang saat ini masih dalam proses penjahitan. Setelah jadi, kostum itu nantinya bakal dikenakan Marshanda untuk manggung.

"....tidak semestinya marshanda mengenakan pakaian tersebut dengan seperti itu . Namun saya meng upload Photo tersebut tanpa konfirmasi terlebih dahulu ,karena saya hanya ingin sharing kepada follower saya . Bahwa marshanda sedang fitting baju bersama saya . Tanpa memikirkan konsekuensinya yang lebih lanjut ." ungkap Ririn Rinura.

 Klarifikasi desainer terkait kostum super pendek Marshanda.

Ririn mengaku tidak ada niat buruk dengan mengunggah foto tersebut. Ia pun dengan tulus meminta maaf kepada Marshanda atas kecerobohannya.

"Saya meminta maaf sekali lagi saya tidak bermaksud untuk menyakiti pihak manapun . Terutama Marshanda dan managemen," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

Video Terkini