Sukses

Marshanda Bakal Mengakhiri Status Janda

Marshanda mengaku akan menikah lagi dengan pria yang tepat.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda masih betah menjanda, setelah resmi bercerai dengan Ben Kasyafani pada 25 November 2014. Padahal, mantan suaminya malah sudah menikah lagi dengan wanita bernama Nesyana Ayu Nabila.

Saat ditanya kapan dirinya bakal mengakhiri status jandanya itu, begini jawaban mantan pacar Egi Jhon tersebut.

Marshanda berakting saat pembuatan video klip dengan single berjudul Sienna di kawasan Kemanggisan, Jakarta, Rabu (4/1). Lagu Sienna berisi ungkapan cinta dan pesan-pesan kehidupan untuk anaknya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kalau itu doain saja. Enggak (buru-buru) lah, santai saja, enggak harus diburu-buru kan," ujar Marshanda ditemui di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (4/1/2017).

Soal menikah lagi, Marshanda mengaku menyerahkan semuanya kepada Sang Khalik. Pasalnya, dirinya tak pernah tahu kapan Tuhan akan mempertemukan dirinya dengan pria yang tepat, untuk menjadi pendamping hidupnya.

"Oh kalau sampai situ mah kita enggak tahu ya, kita bisa berencana apa saja, Allah yang tentukan," ujar Marshanda.

Marshanda bermain piano saat pembuatan video klip dengan single berjudul Sienna di kawasan Kemanggisan, Jakarta, Rabu (4/1). Lagu Sienna dibuat sendiri oleh Marshanda untuk anaknya, Nesyana Ayu Nabila. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak muluk-muluk permintaan Marshanda perihal pendamping hidup. Yang terpenting, pria tersebut bisa menjadi orang yang terbaik bagi keluarganya, terutama buat buah hatinya, Sienna Ameera Kasyafani.

"Aku cuma minta yang terbaik, untukku, Sienna, keluargaku, dan fans," kata Marshanda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini