Sukses

Air Supply Janjikan Konser Romantis di Jakarta

Air Supply secara resmi akan menghibur para penggemarnya di tanah air pada Jumat 3 Maret mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Melalui promotornya, Fullcolor Entertainment, Air Supply membocorkan konsep yang diusung dalam konser bertajuk The 40th Anniversary - Celebration of Love di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan akhir pekan ini.

"Mereka (Air Supply) sudah request ke kami supaya dibuatkan panggung yang benar-benar romantis, 'David, tolong buat seromantis mungkin dan seeksklusif mungkin. Karena lagu-lagu kami adalah lagu-lagu romantis dan nostalgia, supaya bisa dirasakan oleh semua'," Jelas David Ananda, Marketing Director Fullcolor Entertaiment, saat konferensi pers di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (1/3/2017).

Grup musik Air Supply saat jumpa pers di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (1/3). Sebelumnya penampilan grup musik soft rock asal Australia Air Supply ini sempat tertunda pada bulan Desember lalu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bukan hanya di panggung, Air Supply juga menginginkan suasana romantis hingga ke backstage dan ruangan pribadi mereka.

"Menariknya, Air Supply ini memang pecinta keindahan, bukan hanya lagu-lagunya yang indah. Mereka juga meminta rangkaian bunga yang indah di backstage hingga ke ruangan Graham Russell dan Russell Hitchcock," tambahnya lagi.

Air Supply 40th Anniversary - Live in Jakarta. (Full Color Entertainment)

Konser ini akan diselenggarakan di Kota Kasablanka Pada Jumat (3/3/2017) mendatang mulai pukul 20.15 hingga 21.45 WIB.

Fullcolor Entertaiment memilih venue di Kota Kasablanka karena merupakan permintaan Air Supply untuk memilih tempat yang bisa mewakili suasana eksklusif dan romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini