Sukses

Bikin Pangling, Sophia Latjuba Disangka Nicole Kidman

Melihat penampilannya, tidak ada yang mengira jika Sophia Latjuba sudah masuk kepala empat.

Liputan6.com, Jakarta - Anaknya sudah dua, tapi jika melihat parasnya yang cantik, banyak yang tak mengira Sophia Latjuba telah berusia 46 tahun. Bahkan jika disandingkan dengan putri pertamanya Eva Celia, Sophia lebih pantas disebut kakaknya.

Rahasianya apalagi kalau bukan karena dirinya rutin menerapkan pola hidup sehat. Alhasil di usianya yang sudah masuk kepala empat, Sophia Latjuba memiliki kulit yang kencang.

 Sepertinya image cantik nan seksi itu belum juga pudar walau telah memiliki dua orang anak, Eva Celia Latjuba, dan Manuella Aziza Villareal (facebook.com)

Ditambah lagi Sophia Latjuba memang memiliki wajah blasteran yang menjadi nilai plus dirinya sebagai seorang selebritas. Tak jarang kekasih Ariel NOAH itu dijadikan model pemotretan.

Seperti baru-baru ini saat dirinya menjadi objek foto bagi fotografer kenamaan Rio Motret. Sophia tampak cantik dalam balutan gaun hitam tanpa lengan yang memperlihatkan kedua bahunya.

Sementara rambutnya dibentuk ikal dan dibiarkan tergerai. "Video Game," tulisnya di keterangan foto. Saking cantiknya, Sophia Latjuba sampai membuat semua orang pangling dan mengiranya adalah aktris Hollywood, Nicole Kidman.

 Sophia Latjuba [foto: instagram/sophia_latjuba88]

"Smpt mikir bbrp detik. Ini Sophie atau lagi post poto Nicole kidman," kata @lianymnrg.

"Ini mah model seribu wajah sist @sophia_latjuba88 .... Mix antara Lana del rey, julia robert n sophia lauren," puj0i @nyomanfebrina.

"Cantiikkkkk tetep cantikk walauu sudahh duaa anakk yaa,kk sofiaaa," sahut @swadesisartika629.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini