Sukses

Tak Mau Ditinggal, Sophia Latjuba Peluk Erat Ariel NOAH

Sesekali, Sophia Latjuba bisa terlihat manja kepada Ariel NOAH.

Liputan6.com, Jakarta - Jangan harap kita bisa melihat kemesraan Ariel NOAH dan Sophia Latjuba setiap hari. Namun, sekalinya memperlihatkan keromantisan, keduanya bisa membuat banyak orang 'baper' melihatnya.

Meski sudah berkepala empat, Sophia Latjuba bahkan bisa bersikap kekanak-kanakan kepada sang kekasih. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini saat mengetahui Ariel NOAH akan pergi untuk sementara waktu.

 Sophia Latjuba peluk erat Ariel NOAH.

Ibu dua anak itu mengunggah foto dirinya tengah memeluk mesra lengan seorang pria. Sophia Latjuba tampak memasang wajah sedih seolah tak ingin berpisah dengan pria itu.

"See you next week (sampai jumpa minggu depan)," tulis artis 46 tahun itu.

Sayangnya, Sophia Latjuba tak menyebutkan siapa pria yang dipeluknya itu. Bintang film Rectoverso itu bahkan tidak memperlihatkan wajah pria tersebut.

Meski begitu, semua orang sudah bisa menebak jika pria tersebut adalah Ariel NOAH. Seperti diketahui, Ariel saat ini tengah berada di Lombok.

 Foto: Instagram @sophia_latjuba

"Cieee Tante sophi yg kangen,sama doi wkwkwkwk..Kangen jga loh sama doi..@sophia_latjuba88," ujar @auliagayu.

"Psti tante @sophia_latjuba88 gi nglepas kangen nih ma aa @ariel_inst N ky'y berat bgt ya ditinggal bebeb langgeng teyus ya tan.. Aamiin," sahut @naura_irham.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini