Sukses

London Love Story 2, Lebih Segar dan Lebih Berwarna

Liputan6.com, Jakarta - London Love Story 2 adalah film tentang romansa remaja yang kehadirannya paling ditunggu-tunggu tahun ini. Beda dengan cerita London Love Story yang kental dengan unsur drama percintaan. Nah, sekuelnya hadir dengan cerita yang lebih segar.

Ini merupakan salah satu strategi sutradara juga sang penulis skenario, untuk menambah minat dan daya tarik pecinta film Tanah Air akan film ini.

Pemain film London Love Story 2 makan bareng fans di Hari Valentine

"Ini kelanjutan dari London Love Stroy terus formatnya masih sama. Remaja, romantis, komedi dan unsur baper di film ini juga pastinya. Cuma ini buat saya lebih menghibur, ceritanya lebih efisien," kata Asep Kusdinar, sutradara London Love Story 2 di screening film, Plaza Senayan XXI, Rabu (22/2/2017) malam.

Yang membuat cerita menjadi lebih cair ialah kehadiran Ramzy yang berperan sebagai Sam. Sam diceritakan sebagai sahabat Dave (Dimas Anggara) yang tinggal di Swiss.

Michelle Ziudith saat syuting film London Love Story 2 di Swiss. (Instagram/michelleziu)

Dalam ceritanya, Sam akan menemani tokoh Caramel (Michelle Ziudith) dan Dave selama berlibur di Swiss dalam sepekan. Di sana lah sejumlah adegan yang mengocok perut dimulai.

"Buat saya menghadiri sisi romantis dari Dimas Anggara dan Rizky Nazar, dari dramanya Michelle, Ramzy dari komedinya. Komplit yang pasti," kata sutradara.

Acara rilis novel London Love Story 2 yang dihadiri sang penulis, Tisa TS dan calon pemeran film London Love Story 2; Rizky Nazar, Michelle Ziudith dan Dimas Anggara. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Film yang ditulis oleh Tisa TS ini bercerita tentang Dave yang hendak mewujudkan mimpi lama Caramel untuk bisa bermain dengan salju dengan membawanya ke Swiss. Tanpa diduga, di sana Caramel bertemu dengan Gilang, sosok misterius yang mencoba mendekati Caramel.

London Love Story 2 mulai tayang di Bioskop Tanah Air pada 2 Maret 2017.