Sukses

Cara Citra Kirana Move On dari Peran Sebelumnya

Liputan6.com, Jakarta - Citra Kirana kini membintangi sinetron tayangan terbaru SCTV yang merupakan produksi Sinemart berjudul Orang-Orang Kampung Duku. Lantas, bagaimana cara Citra melepas imej dirinya dari karakter yang ia mainkan di sinetron sebelumnya?

Seperti diketahui, sosok Rumana dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji sempat melekat dalam tubuh Citra Kirana. Menurut artis kelahiran 23 April 1994 ini, salah satu caranya, ia membuat kesepakatan dengan para kru film dan pemeran-pemeran lain.

Citra Kirana. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Jangankan aku, kru-kru juga masih suka pada manggil aku Rum. Nah akhirnya kami buat kesepakatan kalau masih manggil nama di sinetron sebelumnya, kena denda ya," cerita Citra Kirana, saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (20/2/2017).

Ia menambahkan, "Jadi kalau dipanggil Rum aku enggak mau nengok. Dipanggil Ciki baru nengok."

Citra Kirana mengaku tidak terlalu memusingkan perkara perubahan image terhadap dirinya. Ia justru menanggapi ini sebagai tantangan baru.

Citra Kirana (Liputan6.com)

"Sebenarnya aku enggak terlalu memusingkan ya, enggak terlalu khawatir. Justru kenapa aku ambil sinetron ini karena ceritanya beda, perannya beda. Aku suka tantangan, jadi aku ingin peran apa pun bisa aku mainkan. Aku pengin dikenal orang enggak cuma di satu sinetron, tapi juga disinetron baru," tambahnya lagi.

Citra Kirana sendiri diketahui akan memerankan Zakia Goping, yang merupakan seorang biduan dangdut dalam sinetron yang diproduksi oleh Sinemart ini. (fei)