Sukses

Mesranya Gaya Pacaran Aura Kasih di Atas Ranjang

Aura Kasih mengunggah video mesranya bersama sosok tersayang.

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih terhitung jarang memamerkan kemesraannya dengan sosok spesial melalui media sosial Instagramnya. Termasuk saat dirinya menjalin hubungan khusus dengan penyanyi asal Ambon, Glenn Fredly.

Namun, kali ini pelantun "Bukan Pemain Cinta" itu tak ragu mengumbar kemesraan dengan sosok yang dianggap istimewa di hatinya. Kemesraan itu terpampang melalui video berdurasi disingkat yang diunggah di Instagram pribadi Aura Kasih, Jumat (10/2/2017).

 Aura Kasih mengumbra kemesraan dengan kucing kesayangannya. [foto: instagram: aurakasih]

Tak perlu berpikir macam-macam, karena sosok istimewa yang dipamerkan Aura Kasih dalam video itu hanyalah seekor kucing. Kucing kesayangannya itu ia anggap sebagai sang kekasih yang menemani malam sunyinya sebagai wanita lajang.

"Pacaran tadi malam," tulis Aura Kasih dalam keterangan video yang disaksikan lebih dari 140 ribu kali tersebut. Tampak kucing itu menjilat jidat Aura Kasih yang sontak menyodorkan bibirnya ke arah kucing kesayangannya tersebut. 

Setelah memutuskan untuk menjalani hidup masing-masing dengan Glenn Fredly, Aura Kasih tampak masih nyaman dalam kesendirian. Aura Kasih justru masih kerap dihubung-hubungkan dengan mantan kekasihnya itu. Terlebih dengan bukti foto atau video soal kedekatan mereka yang tersebar di media sosial.

sumber foto: Instagram Aura Kasih

Namun, hingga kini belum ada konfirmasi baik dari pihak Aura Kasih maupun Glenn Fredly terkait hal tersebut. Keduanya hanya mengaku menjalin hubungan baik, tetapi tak secara gamblang mengungkap status hubungan mereka. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.