Sukses

Cantik dan Terkenal, Eva Celia Tak Malu Naik Ojek

Eva Celia adalah salah satu masyarakat Jakarta yang ketagihan naik ojek online.

Liputan6.com, Jakarta - Macetnya kota Jakarta membuat sejumlah orang memilih transportasi ojek demi efisiensi waktu. Beruntung, saat ini sudah tersedia layanan aplikasi ojek online yang menawarkan kelebihan lain, yakni harga ekonomis.

Eva Celia adalah salah satu masyarakat Jakarta yang ketagihan naik ojek online. Statusnya sebagai seorang selebritas, tampaknya tak membuat ia malu menggunakan jasa itu.

Eva Celia (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

"Kenapa harus malu, saya ngerasa enggak malu. Ya itu karena dalam sehari saya aktivitasnya banyak dan supaya efektif ya pakai ojek online," tutur Eva Celia di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta selatan, Rabu (8/2/2017).

Meski membawa banyak atribut untuk manggung, Eva Celia tetap menggunakan jasa ojek online tersebut. Terkesannya memang ribet, namun ia tetap merasa nyaman.

Eva Celia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Paling kalau pas lagi mau nyanyi saja sih, bawa banyak peralatan yang dibawa kan, pakaian ribet terus ditanya 'mau ke mana' gitu haha," ia menceritakan.

Tak cuma Eva Celia yang suka menggunakan jasa ojek online. Sang ibu, Sophia Latjuba pun demikian. Kekasih Ariel NOAH itu bahkan yang pertama kali merekomendasikan transportasi itu pada anak sulungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.