Sukses

Michelle Ziudith Dilema, Pilih Rizky Nazar atau Dimas Anggara

Michelle Ziudith sama-sama membutuhkan pria seperti Dimas Anggara dan Rizky Nazar.

Liputan6.com, Jakarta - Michelle Ziudith akan tampil kembali sebagai Caramel dalam London Love Story 2. Di film sekuel ini, tentu saja ia akan kembali berpasangan dengan karakter Dave yang dimainkan oleh Dimas Anggara, seperti dalam film pendahulunya.

Yang beda, kali ini ada 'orang ketiga' dalam hubungan Caramel dan Dave. Yakni Gilang, yang diperankan oleh aktor muda Rizky Nazar.

Dimas Anggara dan Michelle Ziudith saat mengunjungi Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (31/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Nah, bila Michelle Ziudith adalah Caramel, kira-kira siapa yang akan ia pilih? Dave-nya Dimas Anggara atau Gilang yang dimainkan Rizky Nazar? Ternyata, pertanyaan sederhana ini sempat membuat Michelle Ziudith berada dalam dilema.

"Dua karakter itu punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Aku itu butuh kehangatan dan keromantisan Dave, tapi butuh komitmen dan kesetiaan Gilang. Gimana dong?" kata Michelle Ziudith saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Setelah didesak lebih jauh, akhirnya ia mengungkapkan pilihannya. "Pilihanku akan jatuh seperti yang akan Kakak lihat di London Love Story 2," kata Michelle Ziudith sambil tersenyum.

Michelle Ziudith dan Rizky Nazar. (Herman Zakharia)

London Love Story 2 sendiri dibuka dengan kejutan dari Dave untuk Caramel. Dave mewujudkan mimpi lama Caramel untuk bisa bermain dengan salju, dengan membawanya ke Swiss.

Tanpa diduga, di Swiss Caramel bertemu dengan Gilang, sosok misterius yang mencoba mendekati Caramel.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.