Sukses

Intip Kebersamaan Natasha Wilona dengan Ibunda Verrell Bramasta

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta tak hentinya pamer kedekatan.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta masih saja membuat publik penasaran. Verrell maupun Natasha sebelumnya sudah menjelaskan bahwa mereka hanyalah teman dekat.

Apalagi, Verrell dan Natasha tak hentinya mempertontonkan kedekatan mereka di media sosial. Seperti terlihat dalam foto yang diunggah adik Verrell, Athalla Naufal di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

 Verrell Bramasta dan Natasha Wilona (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Ada pemandangan menarik dalam foto yang diunggah Athalla ini. Natasha Wilona terlihat ada di antara Verrel Bramasta dan sang ibu, Venna Melinda.

Natasha Wilona dan Venna Melinda tampak begitu dekat. Tak hanya itu, di foto lain, Natasha Wilona juga ikut berpose bersama Verrell dan adik angkatnya yang masih bayi, Vania.

Keakraban Natasha Wilona dengan keluarga Verrell Bramasta semakin mengundang kecurigaan penggemar. Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang tak henti meminta dua bintang utama sinetron Anak Sekolah ini untuk segera berpacaran.

 Verrell Bramasta dan Natasha Wilona [foto: instagram/athallanaufal24]

"Semoga kamu wilona verrell ibu verrell menjadi satu dalam keluarga yg bahagia kami selalu mendukungmu menyayanyimu sampai kapan pun amiiiiiiiiiiiin," harap @iiii_8952.

"Assiiiikkk....akhirnya dikenalin jg @natashawilona12 ke mama @venna.melinda ...pokoknya selalu yg terbaik utk kalian berdua @bramastavrl ....always be happy," kata @aimeefidha.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sendiri tak lama lagi akan dipersatukan dalam sinetron terbaru SCTV bertajuk Anak Sekolahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.