Sukses

Istri Hamil Lagi, Indra Bekti Akui Kebobolan

Indra Bekti merasa bahagia sekaligus terkejut ketika mengetahui sang istri, Aldilla Jelita, hamil anak ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti merasa bahagia sekaligus terkejut ketika mengetahui sang istri, Aldilla Jelita, hamil anak ketiga. Presenter 39 tahun itu mengakui kehamilan ini sebagai kebobolan dari program yang sudah dilakukannya.

Indra Bekti Soft Launching Bekti Kuotie (Adrian Putra/bintang.com)

"Bisa dibilang anak ketiga ini kebobolan. Waktu itu Dilla bilang perutnya enggak enak, terus dicek makin melemah. Pas testpack, ternyata positif hamil," kata Indra Bekti di RS Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2017).

Hasil itu sempat membuat Indra Bekti tak percaya dan mempertanyakan kebenaran testpack tersebut kepada Dilla. Sembari bergurau, Indra Bekti bahkan menanyakan kepada sang istri siapa yang telah menghamilinya.

Presenter yang juga aktor, Indra Bekti (Liputan6.com/Herman Zakharia)

‎"Kaget juga, langsung bilang 'Wah kamu sama siapa (hamil)?' Memang ya, kalau lagi enak enggak berasa," ceplos presenter Ceriwis itu.

Meski begitu, Indra Bekti menyambut positif kehamilan Aldilla Jelita dan berharap kondisi sang jabang bayi selalu sehat. "Tapi enggak apa-apa, anggap aja ini kebobolan membawa berkah. Semoga sehat-sehat terus," ujar Indra Bekti. (Ras)‎
‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini