Sukses

Sedang Mengandung, Istri Indra Bekti Jatuh Sakit

Sebagai suami siaga, Indra Bekti dengan setia mendampingi sang istri.

Liputan6.com, Jakarta - Usia kandungan istri Indra Bekti, Aldilla Jelita, kini sudah memasuki trimester kedua. Di tengah masa kehamilan, kondisi kesehatan Aldilla ternyata menurun. Wanita berhijab itu pun harus menjalani pengobatan di Brawijaya Women and Children Hospital, Jakarta Selatan.

Sebagai suami siaga, peresenter juga penyiar radio ini dengan setia mendampingi sang istri. Lewat akun Instagramnya, Indra Bekti pun mengungkapkan kalimat indah untuk menyemangati dan memberi kekuatan kepada istri tercintanya.

Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita. (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

"

Sayangku, yang kuat ya bunda, selama ini kamu yang buat aku kuat menghadapi hidup ini, dan kamu selalu ada buat ayah, sekarang kamu sedang berjuang untuk bisa terus sehat," tulis Indra Bekti, Selasa (17/1/2017).

"Ayah akan selalu ada buat bunda, dampingin bunda, bunda gak usah kuatir ya, bunda pasti bisa sehat...ayah selalu doain buat bunda amiiin #indrabekti #bekti_dhila #getwellsoonbundadhila," ucapnya masih dalam unggahan yang sama.

Sementara dalam foto, Indra Bekti memperlihatkan tangannya yang sedang menggenggam tangan sang istri dengan penuh kasih sayang. Netizen pun rama-ramai mendoakan kesehatan Aldilla Jelita juga sang bayi yang sedang dikandungnya.

[Foto: Instagram Bekti dan Dilla]

"Semoga cepet sembuh y mba dhila," ungkap pemilik akun @salmah_salsabila. "seoga cadebay ny baik2 aja," kata netizen dengan nama akun @nanazya28_

"Smg cpt sembuh mbak dhila..sabar ya," @ikanurmey123 menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.