Sukses

Sambut Anak Keempat, Ussy Sulistiawaty Minim Persiapan?

Ussy Sulistiawati mengandung buah cintanya yang kedua dengan Andhika Pratama.

Liputan6.com, Jakarta - Ussy Sulistiawaty dan suami, Andhika Pratama tengah diliputi rasa bahagia lantaran akan menyambut buah cinta mereka yang keempat. Saat ini, usia kandungan Ussy Sulistiawaty telah memasuki bulan kedelapan.

Tak seperti kehamilan sebelumnya yang penuh dengan persiapan, kali ini Ussy lebih santai. Bahkan, dirinya belum sempat mengadakan syukuran tujuh bulanan, seperti yang biasa dilakukan kebanyakan masyarakat Indonesia.

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty (Instagram)

"Paling tanggal 29 (Januari 2017) selamatan tujuh bulanan. Padahal sudah mau delapan bulan lebih ini. Baru mau selamatan," ujar Ussy Sulistiawaty, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017).

Persiapan menuju persalinan yang kurang dari dua bulan lagi pun belum juga dilaksanakan penyanyi sekaligus pebisnis tersebut. Padahal, dirinya menginginkan sang anak dapat lahir secara normal, tanpa operasi.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama bersama tiga anaknya. (Instagram)

"Senam saja belum. Pengin lahiran normal, kan napasnya juga harus diersiapkan buat ngeden. Itu jadi minggu depan baru mau senam," tambah Ussy Sulistiawati.

Ussy Sulistiawaty tengah menikmati masa-masa penantian buah cintanya bersama Andhika Pratama. Dirinya pun tetap menerima berbagai tawaran pekerjaan, meski tengah hamil besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.