Sukses

Pakai Selang Infus, Citra Scholastika Masih Bisa Nyanyi

Kelelahan, Citra Scholastika jatuh sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Jadwal kerja yang begitu padat, terkadang membuat sebagian selebritas mengabaikan kesehatannya. Setidaknya hal itu yang juga terjadi pada Citra Scholastika. Sempat menganggap kesehatannya tak mengkhawatirkan, pelantun lagu "Aku Pasti Bisa" ini pada akhirnya harus dirawat di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok, Jawa Barat.

Meski begitu, belum diketahui pasti apa sakit yang sedang diderita penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu. Namun sebelum dirawat, ia sudah merasakan beberapa gejala yang mengganggu tubuhnya, seperti suhu badan yang meningkat.

[Foto: Instagram Citra]

"Thankyouuuuuuu buat yg udah kirim doa slm 4hari opname... Maaf ga bisa bales satu satu ( hp disita mama 😁) Udah terasa demam dr hari selasa pagi tp ditahan tahan krn ada keperluan shooting tv dan bbrp promo radio. Sempet infus bntr tp cabut lg krn hrs lanjut promo," ucap Citra Scholastika dalam akun Instagramnya, Senin (16/1/2017).

Setelah harus menjalani perawatan di rumah sakit, ia pun sadar, bahwa kondisi fisik memang tak seharusnya dipaksakan. "Fisik emang ga bisa sll diatur smau kita atau sesuai schedule, jd boleh berusaha tp tau batasan kondisi tubuh ya temen temen diluar sana yang sama sama berjuang untuk kluarganya... Bersyukur skali saat saat sprti ini org org trbaik ada sisi... !!! God bless you all," ia melanjutkan.

Pernyataan tersebut disertai dengan video dirinya yang sedang bernyanyi, dengan alunan suara yang lembut. Wajah pucat Citra Scholastika pun mengisyaratkan bahwa kondisinya kesehatannya memang tidak sebaik hari-hari sebelumnya. Selang infus juga masih terpasang di lengannya.

[Foto: Instagram Citra]

Di tengah kondisi kesehatan yang tengah menurun, keluarga dan kerabat dekat Citra Scholastika pun silih berganti datang menjenguk untuk memberi doa dan semangat. Untuk itu ia pun menyampaikan rasa terima kasihnya.

"Oiya sebelumnya mau ngucapin terimakasih banyak smua nama yang ada di tag ini (keluarga, kerabat, teman kerja) yang udah meluangkan perhatian lebihnya dengan tulus, bahkan setelah dipikirpikir mereka barisan pertama berlelahlelah untuk memastikan semua akan baikbaik aja," ucap Citra Scholastika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.