Sukses

Alasan Citra Scholastika Kagumi Kendall Jenner

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa tahun lalu, imej Citra Scholastika sempat lekat dengan Rihanna. Citra disebut-sebut memiliki penampilan yang cukup mirip dengan penyanyi kelahiran Barbados itu.

Apalagi pada 2013 Citra Scholastika pernah mengganti warna rambutnya menjadi merah. Namun julukan itu justru menjadi beban tersendiri bagi Citra.

Citra Scholastika berpose usai wawancara khusus dengan Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Jumat (20/5). Citra membantah jika warna kulit gelapnya yang kinclong merupakan hasil tanning (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Enggak tahu kenapa, sosok Rihanna itu sudah melekat sejak 2013 lalu pas Citra pakai gaya rambut merah. Jadi bumerang banget waktu itu," ungkap pelantun "Everybody Knew" itu saat bertandang ke Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, baru-baru ini.

Meski tak suka dikaitkan dengan selebritas Hollywood, namun Citra Scholastika tak memungkiri kalau dirinya menjadi penggemar berat Kendall Jenner. 

 

Baginya, Kendall Jenner adalah sosok yang luar biasa dan nyaris sempurna. Citra pun berkhayal bisa berteman dengan adik Kim Kardashian itu.

"Aku merasa kayaknya Kendall tuh punya segalanya yang diinginkan semua wanita. Hidung mancung, badan tinggi langsing. She's a great model," Citra menambahkan.

Citra Scholastika [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Menurut Citra Scholastika, Kendall Jenner punya kepribadian yang unik dan berbeda dari saudara-saudaranya yang lain. Satu hal yang membuat penyanyi 22 tahun ini suka dengan Kendall adalah meski saudara-saudara lainnya senang publisitas, justru Kendall tak suka bergosip.

 

Loading