Sukses

Tanpa Angelina Jolie, Brad Pitt Kini Bisa Tersenyum Lebar Lagi

Empat bulan setelah gugatan cerai Angelina Jolie, Brad Pitt akhirnya bisa tersenyum lebar di muka publik.

Liputan6.com, Los Angeles Empat bulan terakhir adalah masa-masa yang berat bagi Brad Pitt. Setelah digugat cerai oleh Angelina Jolie pada September lalu, aktor Fight Club ini lebih banyak menutup diri dari publik.

Kemunculan Brad Pitt sepanjang akhir tahun lalu, bisa dihitung dengan jari. Namun tampaknya, semua itu mulai berubah sejak awal tahun ini.

Brad Pitt dalam acara ROCK4EB! (E! News/ Randy Shropshire/Getty Images)

Terhitung Januari tahun ini, Brad Pitt mulai sering tampil di muka publik. Setelah kemunculannya yang mengejutkan pada ajang Golden Globe 2017 kemarin, Brad Pitt kini hadir di acara amal "ROCK4EB!" di Los Angeles. Tak hanya datang sebagai tamu biasa, ia bahkan tampil di atas panggung.

Dilansir dari E! News, Senin (16/1/2016), Brad Pitt tampil di atas panggung untuk memberikan kata pengantar atas penampilan Sting. Selama acara ini berlangsung, Brad Pitt dikabarkan sangat bersemangat. Selama tampil, ia juga kerap memperlihatkan senyumnya. 

"Mood-nya sungguh sangat bagus. Ia banyak ngobrol dengan teman-temannya," kata seorang sumber pada E! News.

Acara yang diselenggarakan untuk mendukung riset atas penyakit Epidermolysis Bullosa ini memang dihadiri banyak selebritas. Beberapa pesohor seperti Heidi Klum, Courteney Cox, Kaley Cuoco, Elizabeth Olsen, Cindy Crawford, hingga Rami Malek, ikut hadir dalam acara yang diselenggarakan oleh Zach Galifianakis ini.

Brad Pitt bersama Zach Galifianakis dan rekannya dalam acara ROCK4EB! (E! News/ Randy Shropshire/Getty Images)

Tampaknya, Brad Pitt mulai bangkit dari keterpurukan dan memilih untuk meneruskan hidup setelah digugat cerai Angelina Jolie September lalu. Keduanya kini tengah menjalani perebutan hak asuh atas keenam anak mereka di pengadilan.

Minggu lalu, Angelina Jolie dan Brad Pitt mengeluarkan pernyataan bersama yang menyebutkan bahwa mereka akan menjaga kerahasiaan dokumen terkait anak dan keluarga mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini