Sukses

Poster Hilang dari Gedung JYP, Karier Wonder Girls Akan Berakhir?

Kontrak Wonder Girls dengan JYP Entertainment berakhir di Januari 2017 ini.

Liputan6.com, Seoul - Setelah 2NE1, kini giliran grup idola wanita Wonder Girls yang kabarnya terancam dibubarkan. Berita mengejutkan itu pertama kali mencuat setelah empat personel Wonder Girls dikabarkan tengah mencari agensi baru.

Hal ini dipicu lantaran kontrak Wonder Girls dengan agensinya, JYP Entertainment diketahui akan selesai di pertengahan bulan Januari 2017 ini. Apalagi belum ada kepastian apakah kontrak mereka bakal diperpanjang atau tidak.

 Hanya tinggal menghitung hari, Wonder Girls mengungkapkan resolusi tahun baru 2016 yang membuat mereka bahagia. Seperti apa ceritanya?

"Ada satu personel yang tengah mencari perusahaan untuk mendukung karier musikalnya, sementara yang lain sedang mencari dukungan untuk akting, MC dan masih banyak lagi," ujar seorang sumber seperti dikutip dari Allkpop baru-baru ini.

Tak hanya itu, baru-baru ini foto poster Wonder Girls diketahui telah dicopot dari dinding luar gedung JYP Entertainment. Foto mereka digantikan oleh foto poster boyband Day6.

Alhasil isu perpisahan Wonder Girls dengan JYP Entertainment semakin beredar kencang. Sayangnya hingga saat ini belum dapat dipastikan bagaimana nasib grup yang debut pada 2007 silam tersebut.

 Foto poster Wonder Girls sebelum dan setelah dicopot dari gedung JYP Entertainment [foto: Allkpop]

Sebelumnya pada 2013 lalu, Wonder Girls sudah melakukan perpanjangan kontrak dengan JYP Entertainment.

"Kami masih mendiskusikan tentang memperbarui kontrak Wonder Girls. Belum ada keputusan apapun, kami akan memberitahu kalian semua ketika sudah ada kesimpulan," ujar salah seorang perwakilan dari JYP Entertainment dikutip dar Soompi, Jumat (13/1/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini