Sukses

Ayu Ting Ting Jadikan Bilqis Princess di Ultah ke-3

Ayah Ayu Ting Ting, Razak, juga ikut mengenakan pakaian pangeran ala negeri dongeng.

Liputan6.com, Depok - Ayu Ting Ting menggelar acara ulang tahun putrinya, Bilqis Khumairah Rajak, yang ke-3 di sebuah hotel di kawasan Margonda, Depok, Minggu (8/1/2017). Tema princess begitu kental dalam perayaan ulang tahun tersebut.

Dengan memadupadankan animasi Frozen dan Sofia The First, Bilqis pun nampak cantik mengenakan gaun warna putih dengan mahkota princess.

Ayu Ting Ting dan keluarga sangat bahagia di perayaan ulang tahun ke-3 putrinya, Bilqis Khumairah Razak. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tak hanya Biqis yang didandani layaknya princess, ‪Ayu Ting Ting juga nampak cantik dengan mengenakan wig bewarna kuning, dengan balutan gaun biru menyerupai karakter Cinderella.

Tak hanya mereka berdua saja, ayah Ayu Ting Ting, Razaq pun tak ketinggalan ikut memakai kostum ala pangeran di negeri dongeng. Syifa, adik Ayu Ting-Ting juga mengenakan kostum Belle, karakter putri dari film Beauty and The Beast.‬

Ayu Ting Ting tampil cantik bak Princess di perayaan ulang tahun ketiga putrinya, Bilqis Khumairah Razak. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

‪Warna pink, ungu, putih sangat mendominasi dalam ulang tahun Bilqis Khumairah Razak. Makanan yang dihidangkan pun disajikan layaknya dalam sebuah istana.

Selain itu, terlihat beberapa artis ikut menghadiri pesta tersebut. Di antaranya ada Krisdayanti, Kristina, Zaskia Gotik, Eko Patrio dan Viona Rosalina dll.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini