Sukses

Inilah Dia Pria Berserban yang Berfoto Bareng Kristina

Kristina mengaku sedang menggali ilmu Islam.

Liputan6.com, Jakarta Kristina menolak mentah-mentah jika dikatakan telah melangsungkan lamaran. Dia juga tak mengakui telah didekati pria berserban yang melakukan ta'aruf pada dirinya. Dugaan ini terkait dengan foto yang diunggah dirinya di akun media sosial miliknya, Kamis (5/1/2017). 

Jadi, siapa pria  berserban yang duduk sebelah Kristina dalam foto? "Itu anaknya Gus Arifin. Aku sedang memperdalam ilmu Islam," papar Kristina saat dihubungi, Jumat (5/1/2017). Foto yang diunggah di akun Facebook miliknya Kristina itu langsung  banjir komentar positif. Semua teman di jejaring sosial itu mendoakan Kristina berjodoh dengan sang pria. 

Tapi, Kristina menolak mentah-mentah jika momen di foto itu adalah acara lamaran. "Siapa yang bilang lamaran? Hahahaha. Itu namanya (pria tersebut) Gus Anom. Anaknya Gus Arifin," kata pedangdut ini menjelaskan kesalahpahaman. Gus Arifin dikenal sebagai penceramah.

Kristina menegaskan, acara yang berlangsung kemarin dan diabadikannya dalam satu keping foto bersama pria berserban itu, juga diikutinya bersama teman-teman. "Bukan private (mengaji). Banyak orang itu. Dia bukan ustaz," tambah Kristina tentang sang pria berserban tersebut.

Kristina diketahui pernah menikah satu kali dengan Al Amin Nasution, 10 tahun lalu. Rumah tangga itu hanya bertahan dua tahun. Pada tahun 2009, pelantun tembang "Jatuh Bangun" ini resmi bercerai dengan anggota DPR RI tersebut. Belakangan, diketahui Al Amin Nasution dituduh menerima suap dan menjalani hukuman. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.