Sukses

Benarkah Maia Estianty Diamankan Polisi?

Tampak foto Maia Estianty dengan polisi di Polresta Bogor.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty mengawali keceriaan 2017 dengan jalan-jalan ke Bogor. Sesampainya di sana, ia pun diamankan polisi di Polresta Bogor.

Namun, bukan karena melanggar peraturan lalu lintas ataupun membawa narkoba, melainkan dirinya harus melapor lebih dahulu jika ingin masuk dan bertemu seseorang. Maia pun berpose dengan dua polisi jaga di sana.

Gambar itu pun diunggah Maia Estianty di akun Instagram, Senin (2/1/2017). Tampak Maia yang mengenakan kaus putih dipadukan kardigan hitam duduk di antara kedua polisi yang memegang senjata.

Maia Estianty bersama dua polisi bersenjata (Foto: Instagram)

"Diamankan !!!!!! #maiaestianty #polrestabogorkota," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 21 ribu orang.

Dalam unggahan lainnya, Maia Estianty terlihat berpose dengan Olla Ramlan, Aufar Hutapea, ketiga teman lainnya serta Kapolresta Bogor, Suyudi Ario Seto. Semuanya pun tertawa senang.

Maia Estianty pun menulis keterangan untuk foto keduanya, "Keceriaan awal 2017, silaturahmi dengan teman2 lama.... #maiaestianty #polrestabogorkota."

Maia Estianty bertemu teman-teman lama (Foto: Instagram)

Para netizen pun melontarkan komentarnya atas tulisan Maia Estianty yang dianggapnya lucu. Seperti akun @milikkoe menulis, "Pasti gara "nyolong ayam nih." Akun @meii_caples menambahkan, "Hahaha nyolong ayam apa nyolong laki bun @maiaestiantyreal."

"Bunda @maiaestiantyreal diamankan pasti gara2 tololet yaa buun??," lanjut akun @afriza22. "Bunda keterlaluan cantikny mkny d amankan pak polisi heheheheh," tulis akun @cacacikwul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini