Sukses

Ketularan, Begini Cara Maia Estianty Lakukan Om Telolet Om

Dalam sekejap Om Telolet Om mewabah ke berbagai lapisan kalangan masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti sebuah penyakit menular, fenomena Om Telolet Om dalam sekejap mewabah hampir ke berbagai kalangan, termasuk selebritas Tanah Air. Setelah Stuart Collin, kini giliran Maia Estianty yang ikut melakukan aksi Om Telolet Om.

Maia Estianty, yang selama ini dicap sebagai wanita anggun, ternyata juga memiliki sisi humoris. Tanpa malu-malu, wanita 40 tahun itu berteriak kepada seorang sopir bus yang tengah mengetem, "Om Telolet Om!," ujar Maia. Seperti yang diperlihatkan di Instagram Story-nya.

Maia Estianty [foto: instagram]

Sang sopir bus pun langsung membunyikan klakson dengan suara unik itu untuk Maia Estianty. Mendadak sontak, ibu tiga anak itu langsung bersorak gembira usai berhasil melakukan aksi Om Telolet Om.

Namun, aksi Om Telolet Om yang dilakukan Maia Estianty belum berhenti sampai di situ. Ia kemudian mengunggah dua foto meme parodi Om Telolet Om.

 

Foto pertama menampilkan Maia Estianty dengan menampakkan ekspresi wajah lucu dengan tulisan "Om Toilet Om" di bawahnya. "Nih yg pada minta Telolet !!!!#omteloletom #biarkekinian #maiaestianty," tulis Maia di keterangan foto.

Sementara unggahan lainnya memperlihatkan punggawa Duo Ratu itu berpose di depan sebuah bus yang sedang parkir dengan tulisan "Om Aku Telat Om" di bawahnya.

 Maia Estianty parodikan Om Telolet Om [foto: instagram]

"Kocak history bunda #omteloletom sambil ngakakkakaka @maiaestiantyreal," komentar @yusufwars27.

"Bunda @maiaestiantyreal jadiin insirasi bun telolet pas nge dj...tetep lah bunda @maiaestiantyreal pose gmn pun cantiknya luar biasa," puji @misssdini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.