Sukses

Datang ke Rumah Sakit, 5 Artis Ini Dukung Jupe Lawan Kanker

Sejak menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, kamar yang ditempati Julia Perez tak pernah lengang.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, kamar yang ditempati Julia Perez tak pernah lengang. Satu per satu sahabat-sahabatnya datang menjenguk dan menguatkan dirinya dalam melawan penyakit kanker serviks.

Tak cuma selebriti, dukungan terhadap artis yang karib disapa Jupe juga datang dari Gubernur DKI Jakarta non aktif, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Ia menjenguk mantan istri Gaston Castano pada 26 Desember 2016.

Berikut ini, lima selebritas yang datang ke rumah sakit untuk memberikan dukungan terhadap Jupe dalam melawan penyakit kanker.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Fairuz A. Rafiq

Kedatangan Fairuz A Rafiq di rumah sakit, turut didampingi oleh kekasihnya, Sonny Septian. Ia juga sempat mengunggah foto berisi momen ketika tengah menjenguk Julia Perez. Foto tersebut diunggah oleh Fairuz melalui akun Instagram @fairuzarafiq.

Suasana dalam foto tersebut terbilang hangat, sampai-sampai Fairuz mengungkapkannya lewat keterangan foto. "Kak jupe kesayangaaaaan sosok sahabat yg luar biasa ..kakak yg luar biasa..artis yg tidak pernah sombong dan slalu rendah hati setinggi apapun posisinya... sampai dalam keadaan sakit gak pernah mau bilang sama siapapun tapi kalau sahabat yg susah nomer satu perhatiannya tak terhingga....," tulis Fairuz, Senin (26/12/2016).

3 dari 6 halaman

Ayu Dewi

Ayu Dewi datang ke rumah sakit bersama dengan rekan-rekan sesama artis. Lewat unggahan foto di Instagram, Ayu Dewi tampak mengajak Jupe berpose dengan Edric Tjandra dan Luna Maya.

Ayu Dewi juga tak lupa memanjatkan doa untuk sahabatnya itu di akun Instagramnya. Presenter kocak ini juga mengungkapkan perasaannya terhadap Julia Perez.

"Happy terussssss yess darling. In syaa Allah, Allah mudahkan semuaa proses penyembuhannya. Bahagia lahir batin terus ya cantiiiik. We lav laav laaav laaaaaaaaaav youuu sooooo muuuucccch,"  tulisnya, yang disukai lebih dari 29 ribu orang.

4 dari 6 halaman

Cita Citata

Pedangdut bertubuh mungil ini menyempatkan diri untuk bertemu dengan artis yang karib disapa Jupe di kamar perawatan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, 29 Desember 2016.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan foto di akun Instagram pedangdut yang dikenal lewat lagu "Sakitnya Tuh Disini". Cita Citata juga menuliskan keterangan foto yang berisi dukungan terhadap Jupe dalam melawan penyakit kanker.

"ka @juliaperrezz kuat .. sehat ! yakin pasti sembuh ..," tulis Cita Citata saat mengunggah foto dirinya sedang memeluk Jupe.

5 dari 6 halaman

Ruben Onsu

Sebagai sahabat karib, Ruben Onsu agaknya mengerti bahwa keceriaan yang diperlihatkan pelantun "Belah Duren" itu tidak sama seperti sedia kala. Suami Sarwendah ini pun berharap agar keceriaan sesungguhnya bisa kembali mewarnai hari-hari Jupe.

"Lanjut nengok sahabatku, Cepet sembuh ya yuli, cepet kembali seperti dulu lagi dengan keceriaan @juliaperrezz gw cuman mau liat lo sembuh, udah itu aja 😘😘😘 #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikamati_syukuri #senyuminaja," tulis

Dalam foto tersebut, Ruben Onsu duduk di samping Jupe sembari tersenyum manis. Wajah anggota Trio Cecepy ini nampak cukup pucat, dengan tubuh yang juga terlihat lebih kurus dari biasanya.

6 dari 6 halaman

Zaskia Gotik

Tidak datang dengan tangan kosong, pemilik goyang itik itu menjenguk sahabatnya dengan membawa makanan favorit Julia Perez yang ia masak sendiri.

"Bawa buah-buahan sama jengkol (goreng) yang aku masak sendiri khusus buat Jupe. Dia kan suka banget sama jengkol," ujar Zaskia Gotik usia menjenguk Julia Perez.

Lantaran Jupe mengidap kanker, Zaskia memasak jengkol tanpa menggunakan penyedap rasa. Hal itu ia contoh saat bertamu ke rumah Jupe dan melihat asisten rumah tangganya memasakkan jengkol buat pelantun "Belah Duren" itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini