Sukses

Putus dari Rina Nose, Fakhrul Razi Prewedding dengan Pacar Baru?

Tampil dengan wanita lain, Fakhrul Razi sudah move on dari Rina Nose?

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan cinta Rina Nose dan Fakhrul Razi hanya bertahan seumur jagung. Padahal sebelumnya, Fakhrul Razi sudah sempat melamar Rina Nose di panggung Dangdut Academy 3 beberapa bulan lalu.

Sayangnya, semua cerita indah mereka harus sirna dalam sekejap tanpa diketahui alasannya. Rencana pernikahan mereka yang semula dijadwalkan setelah Lebaran 2016 itu pun batal terlaksana.

 Fakhrul Razi dan Emmy Akmall

Cukup lama tak tampil di layar kaca Tanah Air, pria asal Brunei Darussalam itu tiba-tiba muncul dengan menggandeng seorang wanita baru. Kabar mengejutkan itu diperoleh dari unggahan Fakhrul Razi di Instagram pribadinya.

Sejak beberapa hari belakangan, Fakhrul Razi mengunggah foto bersama seorang wanita berhijab yang diketahui bernama Emmy Akmall. Banyak yang menduga wanita 23 tahun itu adalah kekasih barunya.

Perkiraan ini dikuatkan dengan unggahan foto Fakhrul Razi bersama Emmy yang mengenakan busana pengantin khas Brunei Darussalam, hari ini, Rabu (28/12/2016). Sayangnya, tidak ada keterangan lebih lanjut yang ditulis pria 36 tahun itu.

 Fakhrul Razi dan Emmy Akmall

Ia hanya me-mention salah satu akun Instagram Wedding Organizer di Brunei. Bahkan, kolom komentar pun terlihat kosong lantaran Fakhrul Razi menonaktifkan fitur tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini