Sukses

Begini Pernikahan Impian Kartika Putri

Kartika Putri punya konsep pernikahan impian meski belum punya calon suami.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap perempuan biasanya punya konsep impian yang menjadi patokan ketika merancang pesta pernikahan. Tak terkecuali bagi Kartika Putri.

Meskipun mengaku belum menemukan calon pendamping hidup, Kartika Putri tetap punya konsep pernikahan impian. Tak muluk-muluk, mantan kekasih Erick Iskandar ini hanya ingin suasana hangat di pernikahannya nanti.

Kartika Putri (Instagram)

"Aku bukan tipe suka yang ramai, aku tipe yang intim. Teman-teman dekat yang datang ke situ karena benar-benar happy. Undangannya juga bukan karena formalitas datang," ucap Kartika Putri, saat ditemui di kawasan Kabon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/12/2016).

Selain menginginkan suasana hangat, perempuan kelahiran 20 Januari 1991 itu juga akan menuruti keinginan sang orangtua. Tak mau egois, Kartika juga akan mempertimbangan masukan soal konsep pesta pernikahan dari pasangannya kelak.

Kartika Putri (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Kalau orangtua penginnya adat sih ya. Cuma balik lagi yang menikah kan kita sendiri, tergantung pasangannya, pasangannya saja belum ada," tutur Kartika Putri sambil tertawa.

Meskipun belum punya calon suami sampai saat ini, Kartika Putri tampak santai. Menurut ibu angkat dari satu anak itu, jodoh tidak dapat ditargetkan, melainkan akan datang dengan sendirinya pada waktu yang tepat. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini