Sukses

Kartika Putri Akui Masih Malas Keluar Rumah Gegara Wajahnya Belum Pulih Benar, Tapi Terima Ajakan Dinner di Luar Bareng Suami

Ingin menyalakan kembali momen ulang tahun pernikahan kelima pada 26 Agustus 2023 lalu, Kartika Putri dan Habib Usman tetap menggelar makan malam romantis.

Liputan6.com, Jakarta Kartika Putri kini makin romantis dengan sang suami, Habib Usman bin Yahya setelah lima tahun pernikahannya. Bahkan setelah wajah Kartika Putri menderita sindrom Stevens Johnson dan penyakit autoimun yang mempengaruhi wajahnya, kemesraan tampak makin erat.

Ingin menyalakan kembali momen ulang tahun pernikahan kelima pada 26 Agustus 2023 lalu, Kartika Putri dan Habib Usman tetap menggelar makan malam romantis. Menariknya, Kartika Putri mengaku awalnya sempat malas keluar rumah.

Pasalnya, Kartika Putri mengaku bahwa kondisi wajahnya masih belum benar-benar pulih. Namun, karena ia menghormati keinginan Habib Usman yang sudah berniat ingin menghidupkan suasana romantis ulang tahun pernikahan, Kartika Putri pun bersedia menemani.

"MasyaAllah, Tabarakallah, malam ini dipaksain dinner, padahal lagi malas banget keluar rumah dengan kondisi muka yang masih belum beres. Tapi karena menghormati yang udah siap dari sore, akhirnya aku berangkat," ucap Kartika Putri, mengutip akun Instagram @berkahnyaramadanttv, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makan Malam Romantis Biar Lebih Rileks Menunggu Hasil Checkup

Lebih lanjut, Kartika Putri mengatakan bahwa momen makan malam bersama Habib Usman itu dilakukannya agar menimbulkan suasana rileks sebelum menunggu hasil pemeriksaan kesehatan di Singapura.

"So sweet banget malam ini, sudah siapin dinner buat kita... Bikinin ini buat aku biar happy dan rileks sambil besok nunggu hasil dari checkup keseluruhan di Singapura," Kartika Putri menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Momen yang Bakal Disiarkan Live

Menariknya, admin akun Instagram @berkahnyaramadanttv menyampaikan bahwa momen makan malam Kartika Putri dan Habib Usman bakal disiarkan secara live oleh mereka.

"Pasangan super sweet yang baru aja merayakan anniversary pernikahan ❤️❤️❤️🥰 super gemes pake bangetttt..@kartikaputriworld @habibusmanbinyahya Bakalan nemenin ngabuburit kalian," tutup Kartika Putri.

4 dari 4 halaman

Sempat Mengabarkan Sudah Pulih

Kartika Putri sebelumnya sempat mengabarkan kondisinya setelah berobat ke Singapura karena sakit Stevens-Johnson Syndrome. Setelah menjalani pengobatan, dia akhirnya pulih dari penyakitnya.

Dalam video terbaru yang diunggah ke akun Instagramnya, istri Habib Usman bin Yahya ini menceritakan perjalanannya untuk sembuh dari Stevens-Johnson Syndrome. Pengobatannya berhasil dan kini dia sudah pulih.

"MasyaALLAH tabarakALLAH.. Alhamdulillah.. Aku udah Sehat lagi💚💚💚 Semangat yaaa semua yang sedang berjuang melawan penyakit apapaun.. Pertama kita harus selalu happy dan dan prasangka baik sm ALLAH… ikhtiar terbaik dan doa yg terbaik," tulisnya pada Kamis (1/3/2024).

Kartika Putri lalu mencurahkan isi hatinya soal komentar-komentar jahat yang pernah dialamatkan pada dirinya saat sakit.

"Sempet sedih sih kok ada orang orang jahat yang tega berkomentar kejam disaat manusia lain sedang diuji dengan penyakitnya… tapi ya itulah kehidupan ga semua orang punya empati dan nurani," ungkap Kartika Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.