Sukses

Richard Lee Tuntaskan Balas Dendam Terindah, Diduga Sindir Balik Kartika Putri

Dr Richard Lee melakukan balas dendam terindah dengan mengukir kesuksesan. Ini dilakukannya setelah dua tahun terakhir ribut dengan seorang artis.

Liputan6.com, Jakarta Dalam dua tahun terakhir, dr Richard Lee mengakusisi lima perusahaan kosmetik dan skincare besar. Kepada jurnalis, ia mengaku tengah melancarkan balas dendam terindah setelah dua tahun belakangan berkasus artis Indonesia. Patut diduga, Kartika Putri.

Richard Lee memaknai balas dendam tak harus dengan menyerang balik pihak lawan. Berprestasi makin tinggi adalah caranya membuktikan kepada kubu seberang bahwa ia makin berkibar.

“Menurutku balas dendam terindah itu adalah memberikan prestasi. Kalian tahu sendiri, dua tahun kemarin, selama dua tahun aku berkelahi dengan salah satu artis di Indonesia. Banyak sekali aku dirugikan,” kata Richard Lee.

Tanpa menyebut nama artis yang dimaksud, ia menilai jadi lebih kaya dan sukses di mata publik sebagai balas dendam terbaik. Kini, tak hanya sukses di dunia kecantikan, Richard Lee jadi YouTuber kondang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Balas Dendam Terindah

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (15/3/2024), pesohor dengan 1,3 jutaan pengikut di Instagram itu ingin membungkam pihak lawan dengan karya yang diakui publik.

“Dan aku merasa balas dendam terindah adalah menjadi lebih sukses. Karya kita jadi lebih banyak ditonton orang. Ini salah satu bentuk kesuksesan karyaku,” Richard Lee menyambung.

3 dari 4 halaman

Ini Bentuk Karyaku

“Ya, kurang lebih kayak begitu. Bukan hanya dia tapi ke orang lain juga yang mungkin nyinyir atau apa. Ini bentuk karyaku. Aku akan terus maju ke depan, akan jadi lebih baik terus. Lebih sukses terus puji Tuhan,” akunya.

Dalam catatan Showbiz Liputan6.com, Agustus 2021, Richard Lee ditangkap polisi di kediamannya di Palembang, Sumatra Selatan. Penangkapan berlangsung dramatis hingga sang istri, Reni Effendi menyampaikan pernyataan sikap di medsos.

4 dari 4 halaman

Makin Kalian Menjatuhkan Saya...

Suami saya bukan kriminal, bukan teroris, bukan koruptor. Tolong dong yang ngerti hukum memang begini ya caranya hukum kita?” tulisnya di Instagram Stories kala itu. Kini, kondisi berbalik.

Karier dr Richard Lee makin melejit. Ia pun menyampaikan pesan terbuka kepara para musuh. “Makin kalian menjatuhkan saya. Makin kalian menjelekkan saya. Makin saya ingin menunjukkan ke kalian semua,” dr. Richard Lee memperingatkan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.