Sukses

Kartika Putri Protes Jirayut Gerak Tangan Melulu di Dekatnya, Celetukan soal Bukan Muhrim Bikin Netizen Speechless

Kartika Putri dengan gaya bicara santai, mengaku takut gerakan tangan Jirayut selama berbicara di acara sketsa komedi, mengenai tubuhnya yang bukan muhrim.

Liputan6.com, Jakarta Kartika Putri belum lama ini tampil bersama pedangdut asal Thailand, Afisan Jehdueramae alias Jirayut, untuk mengisi acara sketsa komedi Ramadan. Kartika Putri dan Jirayut pun tampak semangat selama tampil di salah satu program televisi swasta itu.

Dalam program bertajuk Pesbukers Ramadhan, Kartika Putri dan Jirayut sempat duduk berdekatan. Terlihat selama acara berlangsung, Kartika Putri dan Jirayut saling melontarkan candaan di hadapan host Ramzi yang membuat gelak tawa penonton menggelegar.

Namun, pada satu momen, Kartika Putri blak-blakan mengaku kurang nyaman dengan sikap Jirayut yang selalu menggerak-gerakkan tangannya sewaktu berbicara. Kartika Putri mengaku takut gerakan tangan Jirayut itu mengenai tubuhnya yang bukan muhrim.

Alhasil, protes bernada santai pun terlontar dari mulut Kartika Putri. Namun, kata-kata yang diucapkan istri Habib Usman bin Yahya membuat warganet tak bisa berkata-kata lantaran dianggap terkesan menyerang Jirayut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Protes Kartika Putri kepada Jirayut

Terlihat dalam potongan tayangan yang diunggah ulang akun TikTok @horiizone yang kemudian viral, Kartika Putri protes akibat keresahannya pada gerak tubuh Jirayut.

"Ini orang bisa enggak sih kalau ngomong mulutnya aja? Tangannya enggak usah gerak," ceplos Kartika Putri.

3 dari 4 halaman

Celetukan Kartika Putri yang Bikin Netizen Tak Bisa Berkata-kata

Selanjutnya, Kartika Putri melontar celetukan yang membuat warganet tak bisa berkata-kata. Beberapa di antara mereka kurang sreg dengan watak Kartika Putri yang dianggap tak berubah.

"Bukan apa-apa... Yang namanya tulang lunak juga bukan Muhrim kalau kesenggol," celetuk Kartika Putri. 

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet yang Merasa Kurang Sreg

Beberapa warganet yang menonton potongan tayangan tersebut pun tak bisa berkomentar banyak. Mereka yang merasa kurang sreg dengan celetukan tersebut langsung menyentil Kartika Putri.

"Karput mulutnya gak bisa disaring," seorang netizen menyampaikan.

"Kartika Putri dari dulu mulutnya gak pernah berubah," tulis seorang warganet lain.

"Pakai sarung tangan harusnya kalau takut kesenggol tangannya," ceplos seorang lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini