Sukses

Stella Cornelia Terima Lamaran Fendy Chow di Hari Natal

Fendy Chow resmi melamar Stella Cornelia di Hari Natal.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara yang terjalin antara Stella Cornelia dan Fendy Chow semakin menuju ke arah titik kepastian. Pasangan bintang film itu telah mengikat komitmen untuk melanjutkan hubungan mereka hingga pada tahap pernikahan.

Seperti terlihat dalam unggahan foto di akun Instagram masing-masing, Fendy Chow telah resmi melamar Stella Cornelia. Foto tersebut diunggah pada Minggu (25/12/2016) malam, menyiratkan lamaran Fendy diterima tepat di Hari Natal.

Fendy Chow (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Keduanya sama-sama mengunggah foto yang berisi momen ketika Fendy tengah berlutut di hadapan Stella. Fendy juga terlihat menyodorkan kotak cincin yang sudah dibuka. Stella tampak berdiri sambil tersenyum. Balon-balon merah dan lampu besar bertuliskan "I Love U" menghiasi foto lamaran Fendy.

Luapan kebahagiaan jelas terlihat dalam akun Instagram Fendy Chow, @fendychow setelah lamarannya diterima. "She said YES @stellarcor 😍😚😚😘 #propose #proposal #surprise #fnspage #fnspropose," tulisnya sebagai keterangan foto, Minggu.

Stella Cornelia dan Fendy Chow. (Instagram - @stellarcor)

Sementara itu, Stella Cornelia melalui akun Instagram @stellarcor turut mengungkapkan rasa bahagianya melalui keterangan foto dalam unggahannya tersebut. "Yes,i do ❤️ Thank God..," tulisnya.

Fendy Chow baru berpacaran dengan Stella Cornelia selama 6 bulan meminang kekasihnya itu di depan kedua orangtuanya. Banyak netizen yang bahagia atas pertunangan mereka berdua. Bahkan, ada yang berharap keduanya bisa bahagia seperti pasangan artis lain. "Congratssa koko idolaa. Akhirnya bentar lagi menyusul Glenn Chelsea hohoho , all the best for you both!" ujar @dewibawati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini