Sukses

Nonton Sinetron Saat Umrah, Ayu Ting Ting Diminta Fokus Ibadah

Ayu Ting Ting dan keluarga melaksanakan ibadah umrah jelang tutup tahun 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak melulu liburan ke luar kota atau negeri, Ayu Ting Ting punya cara lain untuk menghabiskan waktu jelang tutup tahun. Bersama keluarga intinya, pedangdut 24 tahun itu memilih untuk pergi melaksanakan ibadah umrah.

Termasuk juga Bilqis Khumairah Razak, putri Ayu Ting Ting yang baru berusia dua tahun. Ini sudah hari kedua pelantun "Sambalado" itu dan keluarga berada di Tanah Suci.

 Ayu Ting Ting dan keluarga umrah.

Selain beribadah, momen umrah ini dijadikan Ayu dan keluarganya untuk berkumpul di sela kesibukan yang padat. Mereka pun menyempatkan diri untuk nonton bareng sinetron terbaru Ayu melalui smartphone.

"Nobar AADeCi @ayutingting92 @syifaasyifaaa," cerita ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum di Instagram pribadinya.

Namun, gara-gara unggahannya ini, Ayu Ting Ting dan keluarga malah dikritik habis-habisan oleh para netizen. Tidak sedikit dari mereka yang meminta Ayu dan keluarga untuk lebih fokus menjalankan ibadahnya.

 

Nobarrr AADECI @ayutingting92 @syifaasyifaaa

A video posted by sehat sellu cucu ibu cntik (@mom_ayting92_) on

Seperti diungkapkan @jovankamamonto, "Walaah lg niat ibadah di tanah suci ko malah cm nonton sinetron lebih baik kg ush ke tnh suci ayu didepok ajaaa kmuuu".

"Alangkah baiknya waktu yg singkat disana digunakan sebaik2nya untuk fokus ibadah sebanyak2nya..cuman ngingetin aja.." ujar @nalla.kitchen.karawang.

"Memang disela sholat asar itu bisa santai tapi kan bisa digunain untung baca alquran,dll ini malah nobar bukannya banyakin ibadah," @siszaciil menambahkan.

 Ayu Ting Ting dan keluarga umrah.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting kini mulai melebarkan sayapnya di dunia akting. Debut aktingnya dimulai lewat sinetron terbarunya yang berjudul AADeCi alias Ayu Anak Depok City yang tayang di salah satu televisi swasta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.