Sukses

Robby Abbas Rayu Chef Aiko Agar Cabut Laporan Polisi?

Menurut pengacara Robby Abbas, komunikasi kliennya dengan Chef Aiko sudah terputus.

Liputan6.com, Jakarta - Kisruh Chef Aiko dan Robby Abbas berlanjut ke ranah hukum. Chef Aiko pun belum lama ini telah melakukan berita acara pemeriksaan (BAP) di Polda Metro Jaya.

Dalam BAP tersebut, Chef Aiko menjelaskan kembali persoalannya dengan Robby Abbas.

"Aiko sudah di-BAP. Diperiksa soal masalah ini. Kami tinggal tunggu untuk pemeriksaan saksi aja," ujar pengacara Robby Abbas, Krisna Murti kepada Liputan6.com, Jumat (23/12/2016).

Robby Abbas (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Selain itu, kabarnya Robby Abbas sempat merayu Aiko agar mencabut laporannya. Namun, hal itu dibantah oleh Krisna Murti. Menurutnya, justru sejak pihak Aiko membuat laporan, Robby Abbas tak pernah menghubunginya.

"Enggak ada kok (rayuan Roby). Karena komunikasi pun sudah terputus. Makanya kita lihat saja nih prosesnya gimana nanti. Ya, berarti kan gitu ( Robby siap ke ranah hukum)," kata Krisna Murti.

Kini, pihaknya tinggal menunggu proses hukum yang terus berlanjut. Setelah saksi pihak Aiko menjadi saksi, kata Krisna, giliran Robby Abbas yang diperiksa polisi.

Chef Aiko (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Robby juga belum pernah sampaikan minta maaf pribadi lagi. Cuma yang waktu itu di media, Aiko kan juga sudah maafkan. Tapi sekarang sudah jadi proses hukum yang berjalan. Setelah dua saksi Aiko dipanggil, habis itu Robby yang akan dipanggil sebagai terlapor," ucap duda Regina ini. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.