Sukses

Ririn Ekawati Lahirkan Bayi Perempuan di Hari Ibu

Liputan6.com, Jakarta - Momen hari ibu yang jatuh di hari Kamis (22/12/2016) kali ini terasa begitu spesial bagi seorang Ririn Ekawati. Aktris 34 tahun itu diketahui baru saja melahirkan anak keduanya tepat bersamaan dengan hari ibu.

Kabar bahagia itu diperoleh langsung dari unggahan Ririn Ekawati di Instagram pribadinya. Ririn melahirkan seorang bayi perempuan dari pernikahan keduanya dengan pengusaha muda, Ferry Wijaya.

 Ririn Ekawati

Bayi mungil itu mereka beri nama Abigail Cattaleya Putri. Ririn Ekawati melahirkan putri cantiknya itu melalui persalinan caesar tepat pukul 7.20 pagi.

"Alhamdulilah, telah lahir buah hati kami bayi perempuan bernama Abigail Cattaleya Putri dengan sehat pada tanggal 22 Desember 2016 pukul 07. 20. Terima kasih untuk doanya dan perhatiannya," tulis Ririn di keterangan foto.

 Ririn Ekawati

Ucapan selamat dan doa pun disampaikan banyak orang untuk Ririn Ekawati dan Ferry atas kelahiran putri pertama mereka. Sejumlah rekan sesama artis seperti Ussy Sulistyawati, menjenguk Ririn dan Abigail.

"Tante ussy, terima kasih udah jengukin cattaleya.. meskipun lagi ga enak badan sempet2 in ketemu cattaleya.. terima kasih tante ussy," ungkap Ririn di Instagram.

 Ririn Ekawati

Abigail menjadi putri kedua bagi Ririn yang sebelumnya sudah pernah menikah dan memiliki seorang anak perempuan bernama Jasmine Salsabila. Sekian tahun menjanda, Ririn Ekawati akhirnya kembali menikah dengan Ferry Wijaya pada 30 September 2015 lalu.