Sukses

Ririn Ekawati Tetap Sungkeman ke Mantan Mertua

Meski telah memiliki kehidupan baru, tapi tak ada yang berubah dengan kebiasaan Ririn melewati Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran kali ini Ririn Ekawati tak lagi menyandang status janda. Ririn resmi dinikahi pengusaha bernama Ferry Wijaya pada akhir 2015 lalu.

Meski telah memiliki kehidupan baru, tak ada yang berubah dengan kebiasaan Ririn Ekawati melewati Lebaran. Pesinetron Muslimah ini tetap merayakan hari kemenangan umat Islam itu di Jakarta.

Ririn Ekawati. Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com

 

"Aku berlebaran di Jakarta. Tapi setelah hari pertama pulang ke rumah nenek di Palu," kata Ririn Ekawati di Jakarta baru-baru ini.

Begitu pun tradisi silaturahmi yang dijalani Ririn Ekawati. Selain ke rumah saudara, artis 33 tahun itu tetap berkunjung ke rumah orangtua mantan suaminya, Edwin Abeng. Hal itu dilakukan rutin setiap tahunnya oleh Ririn Ekawati.

"Yang enggak pernah berubah saat Lebaran dari sejak saya berpisah (cerai), setelah salat Id kami selalu ke rumahnya mantan mertua. Hubungan masih baik, itu enggak akan pernah berubah sampai kapan pun, karena itu menjadi satu tradisi keluarga kami," ungkap presenter ini.

 Ririn Ekawati dan suami Fery Wijaya (30/9). (Via Istagram/@Fery_wijaya88)

Lantas, setelah memiliki suami baru, apakah Ririn akan meninggalkan tradisi itu? "Enggak ada yang berubah. Cuma mungkin (status) kami sudah enggak sama-sama saja kan," ujar Ririn Ekawati. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini