Sukses

Mengapa Pernikahan Ririn Ekawati Terkesan Tertutup?

Ririn Ekawati mengaku akan melakukan resepsi pernikahan dalam beberapa hari kedepan.

Liputan6.com, Jakarta Ririn Ekawati mengaku telah dipersunting seorang pengusaha bernama Fery Wijaya. Pernikahan itu dilakukan di suatu tempat di Jakarta, Rabu (30/9/2015). Sayangnya pernikahan itu dilakukan secara tertutup.

Baca Juga: Menikah Lagi, Ririn Ekawati Lepas Status Janda

Ketika dihubungi, Ririn enggan bicara banyak mengenai pernikahannya keduanya tersebut. Artis 32 tahun ini berjanji akan bicara banyak usai melangsungkan resepsi pernikahan yang masih dirahasiakan waktunya.

Ririn Ekawati dan suami, Fery Setiawan. [Foto: Instagram]

"Resepsi nanti, nggak hari ini kok. Nanti dikabarkan pokoknya ya untuk resepsi, hehehe," ucap Ririn Ekawati saat dihubungi via telepon, Rabu (30/9/2015).

Baca Juga: Wow, NOAH Bakal Konser di Amerika Serikat

"Nanti kita omongin lagi soal ini setelah resepsi ya. Terima kasih banyak atas pengertiannya," elak bintang film Di Balik 98 ini.

Ririn Ekawati menikah dengan kekasihnya, Fery Wijaya. (foto: instagram.com/pipiembul)

Ririn Ekawati pernah menikah pada 13 Oktober 2001 dengan Edwin Abeng, anak pengusaha Tanri Abeng. Namun sayang, pernikahan keduanya kandas pada 2008 silam. Dari pernikahannya itu, Ririn dikaruniai seorang anak perempuan bernama Jasmine Salsabila Abeng. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini