Sukses

Zaskia Sungkar Cari Sumber Om Telolet Om, Ini Komentar Netizen

Fenomena Om Telolet Om juga dirasakan Zaskia Sungkar.

Liputan6.com, Jakarta Bunyi klakson telolet yang kini menjadi jargon Om Telolet Om lantaran anak-anak gemar mendengarnya menjadi viral di media sosial. Banyak kalangan yang mengunggah kata tersebut di akun sosialnya, tak terkecuali Zaskia Sungkar.

Tidak seperti yang lain, mereka hanya mengunggah kata Om Telolet Om tapi Zaskia Sungkar justru mencari sumbernya dengan mendatangi bis besar, saat dirinya berada di Surabaya.

Zaskia Sungkar berharap bisa mendengarkan langsung suara klakson yang fenomenal tersebut. Hal itu ia ungkapkan di akun Instagramnya, Rabu (21/12/2016).

Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Instagram)

"OM TELOLET OM !! Iki bus di Surabaya yang kece ada bunyi telolet nya gak ya," tulisnya sebagai keterangan gambar yang disukai lebih dari 48 ribu orang tersebut.

Dalam gambar tersebut, Zaskia Sungkar yang berdiri di belakang bus berwarna pink ini pun menarik perhatian para netizen. Namun bukannya mengomentari unggahannya itu, mereka justru mengucapkan selamat ulang tahun untuk istri Irwansyah ini.

Doa pun mengalir dari para netizen atas bertambahnya usia artis yang juga perancang busana muslimah ini. "Wah miladnya ka kia barengan sama tgl hari ibu yaaa.. Barakallah kak," tulis akun @nurmazaw.

Zaskia Sungkar ikut-ikutan om telolet om (Foto:Instagram)

"Happy birthday k @zaskiasungkar15 ..mga pnjg umur,sht sllu,mkin sukses,mkin mkin dan mkin smw bwt k kia..cpt dpt momongan ya k..aminnn...," tulis akun @ditapuspitasariputri.

Sedangkan akun @kamefitria mendoakan, "Happy birthday ka kiaa... smoga sehat selalu, segera diberi kepercayaan menjadi seorang ibu sm Allah SWT.. Aamiin..."

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.