Sukses

Foto Bareng Verrell Bramasta, Ariel Tatum Disebut Tante-Tante

Penampilan Ariel Tatum dianggap sebagian orang lebih dewasa dari umurnya.

Liputan6.com, Jakarta - Bermodalkan bentuk tubuh yang ideal, selain terjun ke dunia akting, Ariel Tatum juga disibukkan menjadi model. Bahkan ia telah didapuk mengisi sampul majalah pria dewasa. Dan, baru-baru ini gadis berusia 20 tahun itu kembali melakukan sesi pemotretan bersama seorang aktor, Verrell Bramasta.

Ariel Tatum

Lewat akun Instagramnya, Verrell Bramasta memperlihatkan hasil foto yang ia lakoni dengan Ariel dan salah satu rekannya, Gelael. "Current Mood," tulis Verrell Bramasta dalam laman Instagraman pribadinya, Rabu (21/12/2016).

Pemain film Ariel dan Raja Langit itu berpose dengan menarik baju Verrel dan Gelael. Seperti biasa, Verrel pun menunjukkan ekspresi wajah yang sangat cool. Sementara itu, lekuk tubuh Ariel sendiri tak kalah jadi pusat perhatian.

Tubuh Ariel Tatum boleh dikatakan sebagai body goals para kaum hawa. Namun begitu, tatanan makeup dan penampilan Ariel Tatum justru dianggap lebih dewasa dari umurnya. Padahal, Verrell dan Ariel sendiri merupakan teman seumuran.

[Foto: Instagram Verrel Bramasta]

"Gak pernah suka sama dandan'an aril tatum, Bukan sexy tp sok sexy gak pantes liat umur malah kaya tante2..postur badan juga biasa aja, dibawah rata2 gak cocok," kata pemilik akun @boassriyani.

"Aiihhh kok yg cwek kyk tante2 nya para brondong ganteng ini," ujar netizen dengan nama akun @winartiri. "TANTE TELOLET TANTE," ucap @nasywazzahr menambahkan. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini