Sukses

Girangnya Stuart Collin Berhasil Lakukan Om Telolet Om

Stuart Collin ikut ketularan deman Om Telolet Om.

Liputan6.com, Jakarta - Tak tahu dari mana asalnya, dalam sekejap fenomena Om Telolet Om langsung meramaikan dunia maya. Masyarakat pun berbondong-bondong melakukan aksi Om Telolet Om ini.

Tidak memandang profesinya, bahkan selebritas Tanah Air sekalipun. Dari sekian banyak orang, salah satu di antaranya yakni Stuart Collin.

 Usai Cerai, Stuart Collin Kerja untuk Zaskia Adya Mecca [foto: instagram]

Mantan suami Risty Tagor itu ikut melakukan aksi Om Telolet Om di tengah proses syuting yang sedang dijalaninya. Stuart Collin berdiri di pinggir jalan kemudian berteriak "Om Telolet Om!," katanya kepada sebuah bus pariwisata yang hendak melintas.

Tanpa menunggu lama, suara klakson bus yang unik itu pun terdengar nyaring. Telolet!. Sontak Stuart Collin pun langsung teriak kegirangan tak ubahnya anak-anak.

"Ekspresinya ngelebihin dpt duit 1m ya," ledek seorang netizen bernama @parlinaiin806.

"hahaha sampe segitunya @stuartcollin bahagia itu sederhana ya," sahut @santy_mcfadden.

"Hahaha... kak @stuartcollin girang bgt pas liat bus nya lewat. Hehehe...," @coryariana menambahkan.

 

om telolet om!

A video posted by スチュアート コリン (@stuartcollin) on

Om Telolet Om itu sendiri merupakan sebuah ungkapan yang keluar dari para bocah-bocah saat meminta membunyikan klakson pada para sopir bus yang melintas. Dan setelah klakson dibunyikan, bocah-bocah itu pasti akan langsung kegirangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.