Sukses

Ini yang Dilakukan Gempita Saat Bosan di Dalam Mobil

Gempita memberi tips mengatasi kejenuhan di perjalanan.

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan jauh di dalam kendaraan memang terkadang suka membuat jengkel dan membosankan. Apalagi jika situasi seperti ini dihadapi oleh anak balita. Biasanya, mereka akan mudah rewel dan menangis sepanjang jalan.

Gading dan Gisel bersama putri mereka, Gempita [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Namun hal itu tidak dirasakan putri pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nora Marten. Saat sudah berlama-lama berada di dalam mobil, kelihatannya ia tidak rewel sama sekali. Ia tetap duduk anteng di pangkuan sang ayah.

Bahkan Gempita punya cara sendiri untuk menghilangkan rasa bosan di tengah perjalanan. "Tips dr Gempi Kl udh bete dijalan tarik nafas yg panjang, lalu hembuskan.. whoosaaaaaah," tulis Gisella Anastasia dalam akun Instagramnya, Jumat (16/12/2016).

Gisel menyertakan video yang memperlihatkan cara Gempita untuk merelaksasi diri saat mulai bosan di dalam mobil. "Whooosaaah", ucapnya dengan gaya menghirup dan menghela nafas.

[Foto: Instagram Gisel]

Aksi menggemaskan Gempita langsung menarik perhatian netizen. "Uchhh gemezzz banget deh sma dek gempita 😍😍😍😘😘 lopploplopyouuu pullll,,, kpan2 main dong ke kendari mba @gisel_la ," kapa pemilik akun @runirasyid__.

"Lagi lagi videonya gak bosen-bosen deh mantau gempi. Abisan pinter @gisel_la," ujar pemilik akun @sylviasemiana. "gempi lucu bgt..paling gemes deh ma bocah satu ini..." @andriyanif009 menimpali. (Ufa)

 

Tips dr Gempi Kl udh bete dijalan tarik nafas yg panjang, lalu hembuskan.. whoosaaaaaah 😝

A video posted by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.